Keren… iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Bisa Dijadikan Timbangan !

0
1570
Keren... iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Bisa Dijadikan Timbangan

iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Bisa Dijadikan Timbangan

Info Gadget Terbaru Smartphone terbaru Apple bertajuk iPhone 6s yang saat ini juga sudah menghiasi pasar Indonesia. Meski iPhone 6s memiliki popularitas dibawah smartphone Samsung Galaxy terbaru, namun perangkat terbaru Apple tersebut memiliki  satu fitur unik yang belum tentu dimiliki oleh smartphone lain.

Para Fanboy Apple sejati sudah tahukan kamu bahwa perangkat terbaru Apple yakni iPhone 6s dan iPhone 6s Plus sudah bisa digunakan sebagai timbangan praktis.

Sebuah smartphone jika memiliki kemampuan komunikasi yang canggih, kamera dengan kualitas handal hal tersebut sudah biasa. Berbeda dengan yang lain perangkat iPhone 6s dan iPhone 6s Plus selain sudah bisa digunakan untuk berkomunikasi juga sudah bisa dijadikan sebagai timbangan praktis sehari-hari, keren bukan.

Kok bisa perangkat iPhone 6s dan iPhone 6s Plus bisa dijadikan timbangan praktis ? hal ini dikarenakan fitur 3D Touch yang dimiliki kedua smartphone iPhone 6s dan iPhone 6s Plus mampu mengukur tekanan layar.

Keren... iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Bisa Dijadikan Timbangan

Lantas bagaimana cara untuk menjadikan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus sebagai timbangan ? Sebuah aplikasi web untuk mengukur sebuah benda telah dibuat oleh tim di OS X Daily. Aplikasi web tersebut bisa diakses melalui Safari, sehingga pihak Apple sendiri tidak mampu berbuat sesuatu untuk memblokirnya meskipun web ini telah melakukan hal sama dengan aplikasi yang dilarang Apple.

Untuk menggunakan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus sebagai timbangan praktis, para pengguna tinggal membuka Safari dari smartphone mereka, kemudian masuk ke aplikasi web GitHub. Selanjutnya para pengguna hanya perlu menarukan sesuatu diatas ponsel iPhone 6s atau iPhone 6s Plus, semisal sendok dan perangkat Apple tersebut akan mulai mengukur beban benda tersebut.

Yang menarik lagi, hasil timbangan dengan menggunakan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus tersebut terbukti akurat. Gimana para Fanboy , tertarik ingin menimbang diatas iPhone 6s ? selamat mencoba.

Baca Juga : Cara Membedakan iPhone Asli dan Palsu, Ini Tipsnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here