Harga Infinix Zero 3 X552 dan Spesifikasi, Kinerja Octa-core 64 Bit Andalkan Kamera 20,7 MP

0
6033
Harga Infinix Zero 3

Harga Infinix Zero 3 X552

Harga Infinix Zero 3 X552 Terbaru – Generus Infinix Note 2 yang sukses di Indonesia dengan menawarkan layar luas dan harga murah, kini vendor Infinix kembali merilis sebuah smartphone flagship teranyarnya bertajuk Infinix Zero 3. Infinix Zero 3 dengan kode X552 hadir sebagai phablet dan memiliki desain klasik nan elegan.

Smartphone flagship terbaru Infinix Zero 3 X552 dibekali denga spesifikasi begitu tangguh dan mumpuni. Yang menjadi andalan Infinix Zero 3 yaitu kamera utama beresolusi 20.7 MP yang dilengkapi fitur 0.1s PDAF yang akan memanjakan setiap jepretan. Dengan spesifikasi mumpuni tersebut akan membuat phablet Infinix Zero 3 X552 juga dibanderol dengan harga mahal. Seperti apakah spesifikasi Infinix Zero 3 X552, simak selengkapnya dalam ulasan review spesifikasi dan harga Infinix Zero 3 X552 berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 3 X552

Infinix Zero 3 hadir berbekal layar Full HD 5.5 inches beresolusi 1080 x 1920 pixels dan mampu menciptakan kerapatan layar begitu padat yaitu ~440 ppi pixel. Infinix Zero 3 dibekali panel layar IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menciptakan 16 juta warna dengan sudut pandang 178 derajat sehingga memberikan kualitas sudut pandang yang lebih luas.

Layar Infinix Zero 3 sudah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Galass 3 sehingga tidak perlu lagi khawatir akan terkena goresan saat dioperasikan oleh para pengguna Infinix Zero 3. Selain itu phablet Infinix Zero 3 juga sudah didukung dengan fitur smart wake yang memungkinkan para pengguna Infinix Zero 3 langsung beralih ke aplikasi saat layar terkunci.

Infinix Zero 3 X552 memiliki layar yang sudah didukung dengan antarmuka XUI dan berjalan mulus dengan sistem operasi Android versi v5.1 (Lollipop) yang akan memberikan kesan pengalaman menakjubkan setiap saat konsumen mengoperasikan phablet Infinix Zero 3.

Salah satu fitur yang menjadi andalan Infinix Zero 3 yaitu pada segi kamera, dimana phablet Infinix Zero 3 sudah dibekali dual kamera tangguh yang siap menemani setiap kegiatan fotografi para pengguna.

Fitur Infinix Zero 3

Phablet Infinix Zero 3 X552 sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 20.7 MP yang terletak dibagian pojok kiri atas tubuh belakang Infinix Zero 3. Kamera belakang Infinix Zero 3 tersebut sudah didukung dengan segudang fitur menarik diantaranya adalah fitur 0.1s phase detection autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama.

Dengan bekalan kamera utama beresolusi dan sudah didukung dengan fitur menarik tersebut akan membuat para pengguna Infinix Zero 3 X552 bisa mendapatkan hasil foto sesuai keinginan. Kelebihan lain dari kamera utama Infinix Zero 3 selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah bisa difungsikan untuk merekam video 4K.

Pada tubuh bagian depan Infinix Zero 3 X552 sudah disematkan sebuah kamera beresolusi 5 MP yang didukung dengan fitur LED Flash dan fitur Face Beautification. Kamera depan Infinix Zero 3 tersebut siap memanjakan Anda disetiap saat berfoto selfie dan juga melakukan kegiatan video chatting.

Performa powerfull telah dimiliki phablet Infinix Zero 3 karena sudah disenjatai dengan chipset Mediatek Helio X10 yang ditenagai prosesor bertenaga Octa Core dengan kecepatan 2.2 Ghz dan mampu menciptakan komputasi hingga 64 Bit. Dapur pacu mumpuni tersebut dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB yang akan membuat perangkat Infinix Zero 3 mampu menjalankan tugas berat seperti multitasking, bermain game ataupun tugas berat lainya.

Smartphone Infinix Zero 3 X552 sudah dibekali dengan ruang penyimpanan memadai yakni memori internal varian 16 GB / 32 GB. Memori internal Infinix Zero 3 seluas itu masih bisa diperluas dengan menggunakan memori eksternal jenis microSD.

Selanjutnya pada segi konektifitas, phablet Infinix Zero 3 X552 sudah dibekali dengan konektifitas lengkap sehingga akan mempermudah kegiatan komunikasi para pengguna Infinix Zero 3. Ponsel cerdas Infinix Zero 3 sudah dibekali dengan Dual SIM sehingga para pengguna bisa mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu ponsel Infinix Zero 3 X552.

Untuk mempermudah kegiatan akses internet vendor Infinix telah membekali phablet Infinix Zero 3 X552 dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal. Selain itu phablet Infinix Zero 3 juga sudah dibekali dengan koneksi data GPRS dan EDGE yang sudah didukung dengan jaringan 2G GSM. Koneksi data tersebut akan membantu para pengguna Infinix Zero 3 X552 agar tetap dapat mengakses internet meski sedang berada ditempat atau wilayah yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Infinix Zero 3

Phablet Infinix Zero 3 X552 juga sudah didukung dengan berbagai macam fitur serta konektifitas lagi yang nantinya juga akan membantu mempermudah kegiatan para pengguna Infinix Zero 3 X552. Smartphone Infinix Zero 3 sudah dibekali dengan fitur Wi-Fi untuk mengakses internet secara gratis saat berada diarea hotspot. Ponsel pintar Infinix Zero 3 juga sudah dibekali fitur GPS sebagai penunjuk arah saat melakukan kegiatan traveling ke tempat yang belum pernah dijamah.

Untuk mempermudah aktifitas para pengguna Infinix Zero 3 X552 saat melakukan kegiatan tukar atau transfer data, vendor Infinix telah membekali phablet Infinix Zero 3 dengan konektifitas Bluetooth serta USB.

Kemudian pada segi baterai, phablet Infinix Zero 3 X552 memang masih dibekali baterai bersifat Non-removable, namun  smartphone Infinix Zero 3 sudah dibekali baterai berdaya tampung besar yakni jenis Li-Po dengan kapasitas baterai 3030 mAh. Baterai dikenakan Infinix Zero 3 tersebut juga sudah didukung dengan teknologi Fast Charger untuk mempersingkat waktu pengisian baterai.

Daftar Spesifikasi Infinix Zero 3 X552 Lengkap

 NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands 4G LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions
Weight
SIM Dual SIM
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels, (~440 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Galass 3
  – XUI
– Smart Wake
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek Helio X10 “64-Bit”
CPU Octa Core 2.2 Ghz
GPU
MEMORY Card Slot microSD,
Internal 16 / 32 GB, 3 GB RAM
CAMERA Primary 20.7 MP, 0.1s phase detection autofocus, dual-LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary 5 MP, LED Flash, Face Beautification
SOUND Alert types Vibration ; MP3 ; WAV Ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
  – Hi-fi Sound
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
Radio Yes
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS, MMS, Email
Browser HTML
Java No
Colors Gold, White, Black
  – Fast Battery Charging
– MP3 Player
– Mp4 Player
– Font Library
– Magazine Lockscreen
BATTERY   Non-removable Li-Po 3030 mAh battery
Stand-by
Talk time

Harga Infinix Zero 3 X552

Harga Infinix Zero 3 sampai saat ini belum diketahui pasti karena memang vendor Infinix belum mengumumkan mengenai banderol harga Infinix Zero 3 yang akan ditawarkan kepada para pecinta gadget. Jika melihat spesifikasi Infinix Zero 3 begitu tangguh diperkirakan harga Infinix Zero 3 akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 6-7 jutaan per unit. Harga Infinix Zero 3 X552 tersebut masih perkiraan dapat berubah sewaktu-waktu.

  • Harga Infinix Zero 3 Baru : Coming soon
  • Hraga Infinix Zero 3 Bekas : Rp –

Smartphone Infinix Zero 3 X552 dengan spesifikasi tangguh tersebut bisa menjadi salah satu pilihan untuk Anda para pecinta fotografi. Jika Anda berminat dengan phablet Infinix Zero 3, tunggu kehadiran Infinix Zero 3 di Indonesia. Demikian ulasan yang dapat saya sampaikan mengenai harga Infinix Zero 3 dan spesifikasi, semoga ulasan tersebut bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda. 🙂

Baca Juga : Harga Infinix Note 2 dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop Terbaru di Indonesia Kinerja Octa-core 64 Bit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here