Peringati Puncak Harbolnas, Bukalapak Sediakan Diskon Hingga 80% Lho, Buruan !

0
5158
buka

Memenuhi Permintaan Pasar Yang Ingin Mendapatkan Banyak Diskon Inilah Yang Saat Ini Dilakukan Oleh Situs Bukalapak.com

Smeaker.com – Tanggal 10 hingga 12 Desember 2015 merupakan perayaan Hari Belanja Online Nasional 2015 (Harbolnas). Perayaan ini diikuti ratusan pelaku industri e-commerce yang jumlahnya meningkat dibanding tahun lalu.

Pada tahun ini terdapat 140 toko online yang ikut serta dalam perayaan Harbolnas sedangkan tahun lalu hanya sebanyak 78 toko saja. Dengan banyaknya pesaing maka toko-toko tersebut melakukan perang harga dan memberikan diskon besar-besaran untuk para konsumennya.

buka 1Salah satunya adalah Bukalapak.com, Bukalapak.com menawarkan diskon terbesar melalui program “The Biggest Deal in This Year” untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbornas) 2015. Pembeli akan mendapatkan dobel Diskon hingga 80 persen ditambah 12 persen + 12 persen di Bukalapak.com, pada tanggal 10, 11 dan 12 Desember 2015.

Achmad Zaky, CEO dan Co-Founder Bukalapak.com mengatakan, program tersebut berlangsung selama tiga hari dari pukul 00.00 WIB sampai dengan 23.59 WIB. Kode voucher untuk mendapatkan diskon 12 persen + 12 persen ini adalah BL1212, dimana hanya berlaku untuk 1 akun saja dengan maksimal nilai pembelian sebesar Rp 1 juta.

“Selama program berlangsung, kode voucher diskon 12 persen+12 persen ini hanya bisa digunakan oleh 1 akun pengguna hanya 1 kali dalam 1 hari saja, namun bisa digunakan di hari yang lain selama program berlangsung dengan voucher yang sama,” kata Achmad Zaky.

Diskon hingga 80 persen tersebut berasal dari pelapak (seller), sedangkan diskon 12 persen + 12 persen berupa voucher dari Bukalapak.com untuk pengguna yang emailnya sudah terverifikasi. Selain diskon hingga 80 persen + 12 persen + 12 persen, juga masih ada promo khusus untuk beberapa kategori seperti motor, ponsel, dan produk elektronik.

buka 2Bukalapak.com membuat filter khusus yang bisa menampilkan urutan diskon dari paling besar ke paling kecil. Sehingga produk yang muncul pertama nanti adalah mulai dari produk dengan diskon 80 persen, berurutan ke produk dengan diskon paling kecil di program tersebut.

Nah, artinya, barang yang dibeli akan dikenai diskon 80 persen, sedangkan tambahan 12 persen pertama dan kedua diberikan dalam bentuk voucher, iu pun jika anda melakukan pembelanjaan sebesar Rp 1 juta di Bukalapak.com.

Baca Juga : Wow…Komentar dan Like Post di FB (Facebook) Gak Perlu Akses Internet ! Masak Iya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here