Wow…Komentar dan Like Post di FB (Facebook) Gak Perlu Akses Internet ! Masak Iya ?

0
1371
FB

Komentar dan Like Post di FB Gak Perlu Akses Internet

Smeaker.com Raksasa sosial media Facebook atau FB selalu berinovasi menciptakan layanan yang memungkinkan para pengguna akan merasa nyaman dan tetap setia menggunakan Facebook (FB) sebagai sosial media pilihan.

Hal ini terbukti bahwa kini perusahaan yang dipimpin oleh Mark Zuckerberg Facebook (FB) kembali menciptakan perubahan terbaru yakni telah meluncurkan perubahan News Feed versi beta, dengan perubahan ini maka memungkinkan para pengguna FB tidak perlu online saat ingin melakukan update di akun Facebook miliknya.

Sebagaiman ditulis Facebook dalam blog resmi, menyatakan bahwa adanya perubahan ini akan membantu setiap orang (pengguna sosmed FB) yang berada didaerah dengan jaringan lemah. Hal ini termasuk untuk para pengguna FB yang sedang berada ditempat dengan jaringan internet terbatas seperti di kereta bawah tanah dan terowongan. Dengan begitu aktifitas online Facebook para pengguna FB tidak akan terhalang lagi meski saat berada ditempat yang memiliki koneksi internet terbatas atau lemah.

FB

Perubahan tersebut juga termasuk komentar, menyukai, membagikan postingan tetap dapat dilakukan meski dalam keadaan offline, dengan pembaruan update ketika pengguna kembali online Facebook (FB).

Namun versi pembaruan ini masih dalam tahap percobaan , pembaruan yang dilakukan tim Facebook ini nantinya bisa dinikmati oleh para pengguna FB setelah uji coba yang dilakukan selesai dan juga mendapatkan feedback.

Hal ini tentu saja disambut baik oleh para pengguna FB (Faecbook) yang sampai saat ini masih setia menggunakan sosial media tersebut, apalagi mereka yang berada ditempat atau daerah dengan koneksi internet lemah atau belum stabil. Semoga saja pembaruan ini akan segera bisa dinikmati oleh setiap pengguna FB diseluruh dunia.

Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari tim Facebook (FB) mengenai peluncuran perubahan News Feed secara global. Pastikan Anda selalu update berita terbaru seputar, teknologi, gadget dan sosial media di smeaker.com.

Baca Juga : Jangan Harap Temukan 3 Aplikasi Ini Di Facebook(FB), Alasannya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY