Makin Mudahkan Pebisnis, Facebook (FB) Hadirkan Page Kelola Komunikasi, Seperti Apa Sih ?

0
1134
FB
Copyright ©FB

Menyambut Tahun Baru Facebook(FB) Memberi Sambutan Dengan Fitur Terbarunya Yang Dikhususkan Untuk Para Pebisnis

Smeaker.com – Awal tahun ini memperkenalkan fitur baru untuk Pages agar memudahkan bisnis Anda tetap dekat dengan pelanggan Anda dan berkomunikasi dengan mereka kapan saja dan di mana saja. Semakin banyak pelanggan yang berkomunikasi dengan bisnis, Pages menjadi solusi mobile bagi bisnis.

Kini terdapat 50 juga Page bisnis yang aktif dan mayoritas dari mereka menggunakan Pages untuk berkomunikasi dengan pelanggan. Faktanyanya, jumlah pesan yang dikirimkan untuk bisnis di Facebook telah mencapai dua kali lipat lebih besar dibandingkan tahun lalu dan kini pengguna memberikan 2,5 juta komentar di Pages setiap bulan.

“Tantangan utama untuk UKM adalah menjangkau pelanggan. Facebook(FB) Pages bisa menjadi solusi mobile untuk jutaan bisnis di seluruh dunia karena memudahkan pemilik bisnis untuk menjangkau pelanggan baru dan berkomunikasi dengan pelanggan lama mereka di manapun mereka berada melalui mobile,” ungkap Sheryl Sandberg, Chief Operating Officer Facebook(FB).

fb 17Facebook(FB) baru-baru ini juga memperkenalkan fitur terbaru untuk mempermudah para pebisnis dalam berkomunikasi dengan pelanggan mereka melalui Page. Salah satunya adalah kontrol komunikasi yang lebih besar bagi pemilik Page, di mana Pages bisa mengatur rata-rata yang dibutuhkan dalam menjawab pesan, apakah itu “dalam waktu beberapa menit”, “dalam waktu satu jam”, “dalam waktu beberapa jam”, atau “dalam waktu satu hari”.

FB 10Facebook(FB) juga telah merancang ulang inbox atau pesan masuk yang lebih memudahkan pembisnis, serta memberikan cara mudah untuk merespon dan mengikuti komen yang muncul, yaitu melalui perangkat baru di bawah tab Activity yang bisa membantu admin untuk memonitor dan merespon komen di Page mereka.

“Kami menentukan standar yang cukup tinggi untuk fitur ini dengan menambahkan indikator “Sangat responsif terhadap pesan” hanya bagi Pages yang memberi respon terhadap 90% pesan dalam waktu lima menit. Kini kami menawarkan bentuk pengendalian baru dan tingkat responsivitas yang lebih tinggi, sehingga berbagai jenis bisnis bisa mendorong pengguna untuk menghubungi mereka melalui pesan personal,” demikian bunyi rilis tersebut.

Baca Juga : Facebook (FB) Tutup Creative Labs dan Non-Aktifkan Beberapa Aplikasi FB ! Kenapa ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here