Facebook (FB) Tutup Creative Labs dan Non-Aktifkan Beberapa Aplikasi FB ! Kenapa ?

0
1170
FB

Facebook (FB) Non-Aktifkan Creative Labs dan Tutup Beberapa Aplikasi FB

Smeaker.com – Para Facebookers masik selalu update dengan informasi seputar sosial media Facebook (FB) ? Informasi terbaru menyatakan bahwa perusahaan yang dipimpin oleh Mark Zuckerberg, Facebook kini telah menutup tim Creative Labs FB.

Creative Labs merupakan tim Facebook yang bertugas membuat inovasi demi kemajuan sosial media FB. Creative Labs FB juga bertanggung jawab terhadap beberapa aplikasi dalam Facebook. Tidak hanya Creative Labs saja yang ditutup, bahkan untuk aplikasi yang dibuat oleh Creative Labs pun saat ini tengah dirundung ketidak jelasan mengenai nasib di masa kedepanya.

Tim Creative Labs sebelumnya sudah berhasil menciptakan aplikasi Slingshot dan menjadi pesaing untuk aplikasi Snapchat, Rooms, Paper dan Riff yang membuat feeds di timeline FB terlihat lebih hidup. Β Lalu kenapa perusahaan Facebook (FB) sampai ingin menutup Creative Labs ?

Hal ini dikarenakan dari aplikasi yang dibuat Creative Labs tidak satupun yang mendapatkan update selama beberapa waktu. Itulah alasan kenapa perusahaan Facebook ingin menutup tim Creative Labs.

FB

Saat ini aplikasi Slingshot, Riff dan Rooms sudah tidak dapat ditemukan di Google Play Store Android maupun iOS Apple Store. Hanya aplikas Paper yang masih terpampang dan dapat diunduh melalui toko aplikasi, meski demikian untuk kedepanya aplikasi Paper juga memiliki nasib yang belum jelas.

Informasi lain menyebutkan bahwa Rooms FB masih bisa digunakan hingga tanggal 23 desember mendatang. Sementara untuk aplikasi Slingshot tetap akan bekerja seperti biasa di perangkat yang memiliki aplikasi tersebut, dan tidak ada pemberitahuan pasti mengenai kapan aplikasi tersebut akan dimatikan atau digabungkan dengan Messenger atau WhatsApp.

Itulah tadi informasi terbaru yang dapat saya sampaikan seputar perusahaan raksasa sosial media, FB (Facebook) yang menutup tim Creative Labs. Jangan lupa selalu kunjungi smeaker.com untuk update informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan sosial media. Semoga ulasan tersebut bermanfaat. πŸ™‚

Baca Juga :Β Facebook (FB) Luncurkan Aplikasi Fitur Live Video Lho, Cobain Yuk !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY