Antisipasi Overheating Samsung Galaxy S7 ! Vendor Samsung Benamkan Sistem Pendingin Cair

0
856
Overheating

Samsung Galaxy S7 Miliki Sistem Pendingin Cair

Info Gadget Terbaru – Samsung Galaxy S7 belakangan banyak diperbidangkan didunia maya mengenai rumor kehadiran sampai spesifikasi yang akan diusung oleh perangkat flagship terbaru Samsung tersebut.

Kabar terbaru yang beredar menyebutkan bahwa produsen ponsel asal Korea Selatan tersebut akan menyematkan sistem pendingin cair ke perangkat Samsung Galaxy S7.

Sistem pendingin cari atau liquid cooling systems juga sudah diadopsi oleh beberapa smartphone premium seperti Xperia Z5 milik Sony dan juga Lumia 950 XL perangkat Microsoft.

Melihat beberapa smartphone premium dari vendor pesaing sudah membenamkan sistem tersebut, cukup masuk akal jika nantinya vendor Samsung akan membenamkan sistem pendingi cair ke perangkat Samsung Galaxy S7.

Fungsi dari sistem pendingin cair tersebut akan membuat temperatur Samsung Galaxy S7 tetap terjaga. Sistem pendingin cair tersebut kabarnya akan dibenamkan pada smartphone yang memiliki body sangat tipis yaitu 0.6 mm.

Dengan menghadikan sistem pendingin cair pada Samsung Galaxy S7, vendor Samsung akan menciptakan Samsung Galaxy S7 dengan komponen yang lebih kuat. Hal ini tentu saja dilakukan Samsung sebagai solusi untuk mengatasi isu overheating agar tidak terulang lagi.

Overheating

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa perangkat Samsung Galaxy S7 juga akan dibekali dengan kamera beresolusi 12 MP yang lebih berkualitas dari Galaxy S6 dan S6 Edge. Selain kamera, perangkat Samsung Galaxy S7 kabarnya juga akan memiliki layar lebih kuat serta memiliki slot kartu microSD.

Bahkan baru-baru ini disebutkan bahwa Samsung Galaxy S7 akan diumumkan di ajang MWC 2016. Meski banyak rumor beredar mengenai spesifikasi dan juga kehadiran Samsung Galaxy S7, namun pihak Samsung sampai saat ini belum mengkonfirmasi mengenai rumor yang beredar di dunia maya.

Diharapkan vendor Samsung benar akan segera mengumumkan perangkat Samsung Galaxy S7 awal tahun depan dengan menbenamkan spesifikasi yang lebih gahar dan tangguh seperti rumor yang beredar mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S7.

Baca Juga : Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here