Tak Ada TV ? Pakai Youtube Red Sekarang Bisa Streaming Acara TV dan Film Populer Lho, Pantengin !

0
934
YouTube

Youtube Ingin Menambah Fitur Yang Ada Di Youtube Red, Namun Fitur Tersebut Prabayar

Smeaker.com – Youtube sebagai raksasa besar pemutar Film ataupun mendengarkan lagu. Belum lama ini Youtube berhasil merilis Youtube Red yang dikhususkan untuk para pecinta streaming dan film.

Semua pengguna YouTube mungkin telah mendengar, bahwa apikasi penyedia layanan video tersebut telah mengeluarkan YouTube Red. Sebuah laporan menyebutkan, bahwa YouTube tengah melakukan pembicaraan dengan pihak TV dan film studio.

Rupanya YouTube menginginkan tampilan video dapat dilakukan secara streaming untuk menayangkan acara TV dan film. Hal ini berarti, dimasa depan YouTube Red akan menjadi seperti Netflix.

youtube redPengguna kini dapat melakukan streaming konten dari pengguna YouTube asli, tetapi juga dapat melihat acara TV dan film populer. Namun, keinginan kerja sama ini masih dalam tahap awal dan belum jelas kapan akan terealisasi.

Akan tetapi, jika hal tersebut jadi terealisasi tampaknya layanan tersebut baru dapat dinikmati oleh para pengguna di Amerika Serikat.

Sebagai informasi, YouTube Red merupakan layanan berbayar dari YouTube dan terdapat tayangan yang tidak dimasukkan ke YouTube biasa.

Masih belum jelas apa jenis konten YouTube adalah setelah. Tapi jika tidak hak aman streaming untuk memukul acara televisi dan film, itu akan menjadi sekitar-wajah dari strategi aslinya untuk Red.

youtube red 1YouTube Kepala Bisnis Petugas Robert Kyncl, yang sebelumnya memimpin transisi Netflix dari situs sewa film streaming acara TV, mengatakan kepada situs berita Verge tahun ini bahwa ia tidak punya rencana untuk menghabiskan berat untuk lisensi konten mahal seperti “NFL atau ‘Seinfeld.’ “

“Bagi kami, yang penting adalah kita tidak melakukan apa yang orang lain lakukan, bersaing untuk sumber yang sama dari bahan, unsur-unsur kreatif sama,” kata Kyncl. “Kami mencari orang-orang yang terbukti bekerja dengan sangat baik pada platform kami.”

YouTube memiliki kelebihan, yaitu khalayak global yang luas. Tetapi juga menawarkan beberapa yang terbaik teknologi streaming, antarmuka ponsel lebih mudah dibandingkan dengan para pesaingnya dan perusahaan induk besar.

Baca Juga : Wow, Facebook (FB) Luncurkan Aplikasi Fitur Live Video Lho, Cobain Yuk !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY