Wow, Facebook (FB) Luncurkan Aplikasi Fitur Live Video Lho, Cobain Yuk !

0
1433
facebook 6

Live Video Fitur Terbaru Yang Akan Dihadirkan Facebook, Mempermudah Pengambilan Video Dan Menguploadnya

Smeaker.com – Facebook(FB) sepertinya tidak henti-hentinya ingin memperbaiki sistem yang ada di dalam aplikasi tersebut. Agar para pengguna tidak merasa bosan dengan fitur yang itu-itu saja, Facebook(FB) saat ini sedang gencar membuat aplikasi Live Video.

Yang bertujuan untuk merekam video secara langsung tanpa harus membuat boros baterai dan yang pasti tidak juga memboroskan Kuota. Video tersebut digadang-gadang bakal saingi video milik Youtube yang notabene pemutar video terbesar saat ini.

facebook 7Awal tahun ini, Facebook(FB) menguji fitur Live dengan selebriti. Orang-orang seperti The Rock dan Martha Stewart memiliki akses ke alat ini, tetapi tidak ada orang biasa. Sampai sekarang.

Fitur baru ini masih dalam tahap uji coba awal, yang berarti hanya beberapa beruntung pengguna iPhone AS akan benar-benar dapat mencobanya. Facebook(FB) tidak mengatakan kapan itu akan menggelar untuk khalayak yang lebih luas.

Saat ini banyak tersedia sebuah aplikasi seperti Periscope, untuk menayangkan video secara lansung dimanapun berada melalui ponsel. Hal ini pun dilakukan oleh Facebook(FB) yang meluncurkan fitur live video.

“Hal ini memungkinkan Anda menunjukkan kepada orang-orang yang peduli, tentang apa yang Anda lihat secara real time. Semisal Anda mengunjungi tempat baru, memasak resep favorit Anda, atau hanya ingin berbagi beberapa pemikiran dimanapun Anda berada,” ujar pihak.

facebook 8Sebelumnya, Facebook(FB) juga telah meluncurkan fitur serupa. Namun, fitur yang diluncurkan tersebut terbatas hanya dapat digunakan selebriti dan wartawan.

Facebook(FB) juga menambahkan fitur kolase baru yang menggabungkan foto dan video dari lokasi atau hari ke satu posting. Kolase akan tersedia untuk pengguna iPhone pertama dan muncul di Android tahun depan.

Facebook(FB) bahkan menguji pesan menghilang snapchat-seperti fitur baru di Messenger. Ini mencoba untuk memulai Poke, sebuah aplikasi mandiri yang ditiru snapchat, tetapi sebagian besar telah dilupakan.

Kali ini, Facebook(FB) menghadirkannya untuk publik. Kabar buruknya, fitur ini baru akan tersedia untuk para pengguna Facebook di Amerika Serikat. Jadi, harap sabar bagi pengguna Facebook(FB) di Indonesia.

Baca Juga : Pecinta Game CoC ! Clash of Clans Telah Hadirkan Witch Level 3, Apa Istimewanya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here