Rilis di Indonesia ! Ini Harga Smartwatch Samsung Gear S2 Beserta Spesifikasi Lengkap

0
7087
Samsung Gear S2

Harga Samsung Gear S2 di Indonesia

Harga Samsung Gear S2 Terbaru – Samsung Gear S2 dengan nomor model SM-R720 merupakan salah satu varian dari smartwatch terbaru Samsung yang sudah rilis di Indonesia. Jam tangan pintar terbaru Samsung bertajuk Samsung Gear S2, memiliki desain premium dan bekalan fitur menarik.

Harga Samsung Gear S2 dibanderol dengan harga 3 jutaan dan untuk menyasak kalangan mid-range. Perangkat Samsung Gear S2 memiliki cukup banyak fitur menarik seperti Samsung Pay, fitur tahan air dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi Samsung Gear S2, langsung saja simak ulasan review spesifikasi dan harga Samsung Gear S2 dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Gear S2

Samsung Gear S2 tidak mendukung konektifitas GSM, sehingga tidak dapat bekerja di jaringan GSM yang berada di seluruh dunia. Β Namun smartwatch Samsung Gear S2 sudah didukung dengan fitur Wi-Fi untuk tersambung dengan internet. Selai n itu jam tangan pintar Samsung Gear S2 juga sudah dibekali dengan konektifitas Bluetooth dan juga NFC yang akan membuat Anda tetap dapat terhubung dengan smartphone Anda meski berada diruang yang berbeda.

Smartwatch Samsung Gear S2 memiliki desain elegan dengan bahan stainless steel serta varian warna Dark Gray dan Silver. Kelebihan dari smartwatch Samsung Gear S2 yaitu sudah mendapatkan sertifikasi dari IP68, yang menandakan bahwa jam tangan pintar Samsung Gear S2 tahan debu dan anti air. Samsung Gear S2 mampu bertahan selama 30 menit saat berada di dalam air dengan kedalaman 1.5 meter. Samsung Gear S2 sangat aman saat digunakan disegala situasi, untuk olahraga ataupun traveling.

Harga Samsung Gear S2

Jam tangan pintar Samsung Gear S2 memiliki ukuran layar 1.2 inches dengan perbandingana rasio antara layar dan body ~43.5%. Layar smartwatch Samsung Gear S2 memiliki resolusi 360 x 360 pixels dan mampu menghasilkan kerapatan layar snagat padat yaitu ~302 ppi pixel.

Samsung Gear S2 memiliki layar bersifat multitouch yang sudah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 sehingga tidak perlu khawatir akan mudah terkena goresan. Selain bersifat layar sentuh, smartwatch Samsung Gear S2 memiliki bezel yang dapat berputar sehingga mempermudah pengguna untuk meliha email yang dipajang, memutar lagu ke trik selanjutnya ataupun memperbesar gambar.

Samsung Gear S2 dibekali dengan sistem operasi Tizen-based wearable platform. Jam tangan pintar Samsung Gear S2 sudah dibekali dengan berbagai macam tema menarik sehingga membuat Anda tidak akan bosan. Adapun tema yang tersedia dalam smartwatch Samsung Gear S2 diantaranya adalah tema, Twitter trends, Nike, dan Line.

Jam tangan pintar Samsung Gear S2 juga sudah dilengkapi dengan fitur premium Samsung Pay, sehingga akan mempermudah pengguna dalam melakukan pembayaran dengan menggunakan smartwatch Samsung Gear S2.

Smartwatch Samsung Gear S2 juga memiliki fitur S Health, dimana pengguna dapat memeriksa kesehatan melalui jam tangan Samsung Gear S2. Dengan Samsung Gear S2 Anda bisa melihat kesehatan dengan level aktivitas harian seperti detak jantung ataupun konsumsi air vs kafein dalam tubuh. Selain itu Anda juga akan mendapatkan pesan-pesan motivasi untuk menjaga pola hidup yang bisa dimunculkan secara teratur dalam jam tangan pintar Samsung Gear S2.

Fitur Samsung Gear S2

Jam tangan pintar Samsung Gear S2 disenjatai dengan chipset Exynos 3250 dan ditenagai prosesor bertenaga Dual-core dan memiliki kecepatan 1 GHz. Samsung Gear S2 dibekali dengan RAM sebesar 512 MB RAM dan memori internal seluas 4 GB.

Selanjutnya pada segi baterai, smartwatch Samsung Gear S2 masih dibekali baterai bersifat Non-removable yaitu jenis Li-Ion dengan kapasitas baterai 250 mAh. Baterai dikenakan jam tangan pintar Samsung Gear S2 tersebut mampu bertahan hingga 48 jam (3G). Untuk penggunakan baterai Samsung Gear S2 juga mampu bertahan hingga 48 jam. Smartwatch Samsung Gear S2 juga telah mendukung Wireless charging untuk pengisian daya.

Daftar Spesifikasi Samsung Gear S2 Lengkap

NETWORK Technology No celluler connectivity
2G bands N/A
GPRS No
EDGE No
BODY Dimensions 49.8 x 42.3 x 11.4 mm (1.96 x 1.67 x 0.45 in)
Weight 47 g (1.66 oz)
Build Stainless Steel
SIM No
– Samsung Pay
– IP68 certified – dust proof and water resistant over 1.5 meter and 30 minutes
DISPLAY Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 1.2 inches (~43.5% screen-to-body ratio)
Resolution 360 x 360 pixels (~302 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
– Always-on display
– Rotating bezel
PLATFORM OS Tizen-based wearable platform
Chipset Exynos 3250
CPU Dual-core 1 GHz
MEMORY Card Slot No
Internal 4 GB, 512 MB RAM
CAMERA No
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack No
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v4.1
GPS No
NFC Yes
Radio No
USB No
FEATURES Sensors Accelerometer, gyro, heart rate, barometer
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, IM
Browser No
Java No
Colors Dark Gray, Silver
– Wireless charging
– S-Voice natural language commands and dictation
– MP3/M4A/AAC/WAV player
– Photo viewer
– Voice memo/dial/commands
BATTERY Non-removable Li-Ion 250 mAh battery
Stand-by Up to 48 h (3G)
Talk time Up to 48 h (mixed usage)

Harga Samsung Gear S2 di Indonesia

Setelah melihat ulasan mengenai Samsung Gear S2 beserta dengan fitur-fitur menarik yang sudah dibekalkan Samsung, kini saatnya melihat harga Samsung Gear S2 yang ditawarkan vendor Samsung untuk para pecinta Smartwatch.

Harga Samsung Gear S2 terbaru di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 3.499.000,- per unit untuk harga Samsung Gear S2 baru. Harga Samsung Gear S2 tersebut masih bisa berubah setiap saat seiring tempat jual dan juga wilayah tempat tinggal berbeda-beda.

  • Harga Samsung Gear S2 Baru : Rp 3.499.000,-
  • Harga Samsung Gear S2 Bekas : Rp –

Harga Samsung Gear S2 cukup sepadan dengan spesifikasi dan desain elegan yang ditawarkan jam tangan pintar Samsung Gear S2. Smartwatch Samsung Gear S2 bisa menjadi salah satu refersni untuk Anda yang ingin memiliki jam tangan pintar premium dan elegan. Saat ini smartwatch Samsung Gear S2 sudah bisa Anda peroleh di store resmi Samsung ataupun di toko online terpercaya di Indonesia yang sudah menyediakan smartwatch Samsung Gear S2.

Itulah tadi ulasan yang dapat saya sampaikan mengenai harga Samsung Gear S2 terbaru di Indonesia beserta spesifikasi lengkap, semoga ulasan seputar smartwatch Samsung Gear S2 tersebut bermanfaat. πŸ™‚

Baca Juga :Β Harga Samsung Gear S2 Classic Beserta Spesifikasi, Smartwatch Anti Air Terbaru Desain Curved Elegan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here