Harga Terjangkau ! iPhone 6c Rilis Februari 2016 Dengan Body Metal

0
2297
iPhone 6c Rilis

iPhone 6c Rilis Februari 2016

Info Gadget Terbaru Setelah sebelumnya Apple merilis dua smartphone flagship terbaru yaitu iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang juga sudah resmi meluncur ke pasar Indonesia. Di akhir tahun 2015 kabar terbaru menyebutkan bahwa vendor Apple akan segera memperkenalkan perangkat iPhone 6c, yang sebelumnya juga sudah dirumorkan.

Berdasarkan rumor yang beredar luas di dunia maya, menyebutkan bahwa iPhone 6c nantinya akan segera diperkenalkan bulan Januari dan akan dirilis bulan Februari 2016. Menurut kabar yang beredar, sampai saat ini iPhone 6c masih dalam tahap pengerjaan.

Berbeda dengan iPhone 5c yang mengusung desain dengan bahan material plastik jenis polycarbonate, iPhone 6c dikabarkan akan memiliki body dengan bahan metal. Selain itu iPhone 6c akan hadir dengan berbagai varian warna ceria seperti telah diterapkan pada iPhone 5c.

Apple dikabarkan akan membekali perangkat iPhone 6c dengan layar 4 inch. Dan untuk fitur lainya, dikonfirmasi bahwa iPhone 6c  tidak akan menggunakan fitur  3D Touch dan juga fitur Touch ID, hal ini dikarenakan iPhone 6c termasuk kedalam golongan smartphone kelas C dengan banderol harga lebih terjangkau.

iPhone 6c Rilis

Harga iPhone 6c dikabarkan akan dibanderol dengan harga kisaran USD 400 – 500 per unit untuk harga iPhone 6c baru. Jika dikonversi ke rupiah maka harga iPhone 6c tersebut dibanderol sekitar Rp 5 – 6 juta per unit.

Jika memang rumor mengenai iPhone 6c tersebut benar, maka vendor Apple akan mengumumkan iPhone 6c bulan januari atau lebih cepat dari perkiraan tersebut. Dengan adanya informasi tersebut tentu hal ini disambut baik oleh fanboy para pecinta Apple., dan berharap iPhone 6c akan segera dirilis.

Demikian informasi terbaru yang dapat saya sampaikan seputar rumor iPhone 6c yang akan rilis bulan Februari 2016 mendatang. Apakah benar nantinya iPhone 6c akan rilis bulan Februari 2016 ? kita tunggu saja informasi resmi selanjutnya dari Apple mengenai kehadiran iPhone 6c.

Baca Juga : Daftar Harga Apple iPhone Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY