Asus Pukau Pecintanya Di Youtube Dengan Bukti Ketangguhan Layar Zenfone Terbaru Ini !

0
1419
Asus 3

Memperlihatkan Kemampuan Smartphone Terbarunya Asus Yakin Smartphone Terbarunya Laris Dipasar Indonesia

Smeaker.com – Meramaikan pasar smartphone di penghujung tahun 2015, vendor asal Taiwan, Asus, merilis varian ZenFone terbaru, yakni ZenFone 2 Laser dan ZenFone Selfie. Keduanya pun dibekali dengan lapisan pelindung layar, Gorilla Glass 4.

Lapisan pelindung layar generasi terbaru milik Corning itu sejatinya menawarkan pelindungan yang lebih ekstra bila dibandingkan dengan pendahulunya. Maka dari itu, demi membuktikan hal tersebut, Asus pun kemudian merilis sebuah video yang menampilkan ketangguhan Gorilla Gass 4.

Asus 1Dalam video yang berdurasi 0.44 detik ini memperlihatkan seorang koki restoran China menggunakan Zenfone 2 Laser sebagai talenan untuk memotong-motong sayuran. Bahkan disela asyiknya merajang sayuran ada panggilan masuk dan fungsi utama sebagai smartphone juga diperlihatkan.

Namun, melihat hal ini rekan koki pengguna Asus ingin mencoba hal yang sama dengan smartphone yang berbeda. Namun hasilnya, smartphone yang digunakan sebagai telenan hancur berkeping-keping. Disini Asus inging menunjukkan kekuatan Gorilla Glass 4 yang sangat luar biasa.

Dalam video tersebut juga dijelaskan mengenai durability layar Asus Zenfone 2 Laser dan Zenfone Selfie. Kemungkinan untuk rusak sebesar 85%.

Meramaikan pasar smartphone di penghujung tahun 2015, vendor asal Taiwan, Asus, merilis varian ZenFone terbaru, yakni ZenFone 2 Laser dan ZenFone Selfie. Keduanya pun dibekali dengan lapisan pelindung layar, Gorilla Glass 4.

Asus 2Lapisan pelindung layar generasi terbaru milik Corning itu sejatinya menawarkan pelindungan yang lebih ekstra bila dibandingkan dengan pendahulunya. Maka dari itu, demi membuktikan hal tersebut, Asus pun kemudian merilis sebuah video yang menampilkan ketangguhan Gorilla Gass 4.

Dengan mengusung dapur pacu dari Asus Zenfone 2 Laser, dibekali dengan OS Android OS, v5.0 (Lollipop), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow), Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306. Namun yang sangat disayangkan Smartphone tersebut menggunakan baterai yang sangat minim yaitu hanya 2700 mAh saja.

Baca Juga : Tak Hanya Ganti Nama, Inilah 5 Gebrakan Baru Xiaomi Redmi Note 3 Dibandingan Xiaomi Redmi Note 2, Keren !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here