Melalang Buana, Sony Xperia Z5 Premium mulai Dijual di Kanada !

0
1585
xperia z5 2

Kini Telah Hari Sony Xperia Yang Mampu Membuat Hidupmu Jadi Lebih Berwarna

Smeaker.com – Setelah merilis Xperia Z Series pada bulan sebelumnya, yang langsung melejit di pasar Indonesia penjualannya sangat laris. Sampai saat ini penjualan Sony Xperia Series masih tinggi jika dibandingkan dengan Oppo dan Asus.

Oktober 2015 lalu, Sony resmi meluncurkan beberapa Smartphone terbaiknya, termasuk yang diluncirkan kemarin Xperia Z5 Premium dan telah dijual diberbagai negara. Diantaran India, Amerika Serikat dan negara Eropa lainnya. Sekarang ponsel itu dilaporkan mulai dijual di Kanada lengkap dengan rincian harganya.

Bell merupakan salah satu operator penjual Sony Z5 Premium yang harganya $ 749.99 dibayar cash. Akan tetapi, para konsumen dapat juga membelinya dengan sistem pembayaran kredit sekitar $ 299.99 per bulan dan garansi selama dua tahun.

xperia z5Memang setiap negara yang menjual Xperia Z5 Premium harganya sangat variatif, termasuk Inggris 629 ribu Pounds dan Amerika Serikat $ 780.

Jika anda pecinta Gadget yang memiliki Dual SIM, jangan khawatir Sony Xperia Z5 juga hadir dalam versi dual SIM. Namun pada versi single SIM dan Dual SIM ada beberapa perbedaan antara lain, Memory dan Penyimpanan, pada versi Single SIM memory dan penyimpanan memiliki 2GB RAM dan dalam versi yang Dual SIM memiliki kapasitas yang lebih besar sedikit yaitu 3GB RAM.

Selain RAM yang berbeda 1GB, Sony Xperia Z5 yang Single SIM maupun Dual SIM juga memiliki perbedaan lainnya, pada baterai Dual SIM memiliki besar 3430mAh namun pada versi single hanya memiliki besar 270mAh saja. Dari segi kamera kedua Xperia tersubut tidak ada yang membedakan, baik dual SIM dan Single SIM.

Xperia Z5 4Keduanya menggunakan kamera depan dengan resolusi 5,1 Megapixel, memiliki sensor ekstra besar yang menangkap lebih banyak cahaya, jadi kamu bisa memotret pemandangan malam dengan lebih jelas. Dan selfi pun jauh lebih nikmat.

Dan juga kamera belakang yang bisa dibilang sangat mengesankan yaitu dengan resolusi 23 Megapixel, Pose melayang di udara dan tingkah polah hewan peliharaan yang wajib dibagikan. Memotret seketika saat kamu menginginkannya, bukan setelahnya. Dengan mengadaptasi kamera DSLR, fokus otomatis baru kami super cepat (0,03 detik) dan super akurat.

Baca Juga : Sering Buffering, Ini Tips Ampuh Streaming Musik di Youtube, Dijamin Enjoy !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here