Wow, Inilah Spesifikasi Penerus Samsung Galaxy A5, Super Keren !

0
2077
A5 2

Demi Memikat Pecinta Gadget, Samsung Meresmikan Samsung Galaxy A5 Generasi Kedua

Smeaker.com – Vendor ponsel asal Korea Selatan, Samsung, dikabarkan sedang mengembangkan smartphone terbaru generasi kedua Galaxy A5. Bocoran spesifikasi dan tampilan ponsel pintar Korsel itu telah ramai di dunia maya.

Tampilan smartphone terbaru generasi kedua Samsung Galaxy A5 berbeda dengan tampilan A5 generasi pertama. Smartphone terbaru Samsung A5 memiliki bentuk yang hampir sama dengan ponsel pintar Galaxy S6 yang telah meluncur di Indonesia beberapa waktu lalu.

Smartphone terbaru generasi kedua Samsung Galaxy A5 dibuat dari bahan metal. Ada lapisan kaca di bagian depan dan belakang, secara spesifiaksi dan tampilan dua ponsel pintar seri A itu hampir sama dengan Galaxy S6.

A5 1Spesifikasi smartphone terbaru Samsung Galaxy A5 cukup lengkap dan masuk jajaran kelas atas. Smartphone generasi kedua Galaxy A5 menggunakan layar berukuran 5,2 inci beresolusi 1.080 x 1.920 piksel.

Galaxy A5 menggunakan prosesor Exynos 7 SoC deca core yang memiliki kecepatan 1,6 GHz dan GPU Mali-T720. RAM 2 GB dan memori internal 16 GB membuat smartphone terbaru itu dibuat khusus kalangan menengah.

Di sektor kamera belakang, disemati resolusi 13 megapiksel (MP) dan 5 MP di bagian depan. Dua kamera itu mampu menghasilkan gambar yang jernih dan cocok untuk selfie.

Smartphone terbaru generasi kedua Samsung Galaxy A5 menggunakan kode nama SM-A510 dan diperkuat operating system (OS) Android 5.1.1. demi mendukung seluruh aktivitas yang diusung, Galaxy A5 akan memiliki baterai berkapasitas cukup besar yaitu pada kisaran 2900 mAh.

A5 3Baterai ini jauh lebih tahan lama jika dibandingkan pada versi sebelumnya yang hanya berada pada angka 2300 mAh.

Selain itu, disebutkan bahwa smartphone tersebut memiliki konektivitas NFC dan pemindai sidik jari yang dibenamkan di dalam tombol Home. Alhasil muncul dugaan generasi kedua Galaxy A5 akan dibekali layanan pembayaran mobile Samsung Pay.

Namun dalam informasi terbaru, tidak tercantum keterangan soal tanggal peluncuran. Karena itu, kita harus menanti sampai Samsung mengumumkannya secara resmi.

Baca Juga : Harga Oppo Neo 7 vs Xiaomi Mi 4i, Duel Phablet 4G Citarasa Lollipop di Indonesia Mana Lebih Unggul ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here