Google Menggandeng Audi Merilis Mobil dengan Android OS

0
714
Google Menggandeng Audi Merilis Mobil dengan Android OS
audi android ( foto : carphone)

Jika anda berniat membeli mobil, pilihlah baik baik, bisa jadi anda akan menemukan Android OS pada mobil anda. Dan hal itu pastinya bisa terjadi jika anda membeli sebuah Audi. Tapi bagaimana bisa?

Beberapa waktu lalu, Google dikabarkan telah bermitra dengan salah satu perusahaan motor Jerman untuk membangun sistem operasi Android ke dalam mobil Audi.

Android akan difungsikan untuk memperkuat fasilitas hiburan dan sistem informasi dalam mobil , dimana akan diseting  agar terlihat seperti program milik audi sendiri . Hal ini memungkinkan Anda untuk dapat menggunakan aplikasi musik dan navigasi smartphone Anda menggunakan sistem onboard dalam mobil .

Meskipun kedua pihak masih belum bersedia untuk berkomentar ataupun berspekulasi tentang kabar ini, namun Hal tersebut bisa jadi sangat mungkin. Menimbang tahun ini , Apple mengumumkan iOS dalam mobil , yang bertujuan untuk mengintegrasikan iPhone Anda ke dalam sistem infotainment motorik Anda. Hal tersebut sudah dirilis pada BMW , Honda , Mercedes , Nissan , Ferrari , dan Kia. Jadi sangat mungkin jika Google ingin memberikan alternatif untuk mencoba hal lain selain Apple .

Versi Apple mungkin tidak jauh berbeda. Baru-baru ini Apple merilis iOS 7.1 beta -nya untuk Developers, dimana terdapat pengaturan untuk menghidupkan dan mematikan “Car Display “.

Menurut beberapa sumber, Aplle’s In-Car memerlukan perangkat yang menggunakan iOS untuk menggunakannya, sedangkan Google mengupayakan agar Android dapat berjalan pada perangkat Build-In.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here