Resmi Meluncur Di Indonesia, Xiaomi Redmi Note 3 Jadi Buah Bibir, Harga nya Pun Terjangkau !

0
30333
redmi note 3 2

Dengan Kecanggihan Serta Body Yang Begitu Memukau Hanya Dijual Dengan Harga 1,9 juta

Smeaker.com – Hanya berselang berapa bulan sejak meluncurkan Redmi Note 2 di bulan Agustus lalu, Xiaomi sudah mengambil langkah cepat dengan merilis Redmi Note 3. Xiaomi kemarin (24 November 2015) merilis handset terbarunya yakni Redmi Note 3 yang disematkan fitur sensor fingerprint (pemindai sidik jari).

Ini merupakan perangkat pertama yang mendapatkan sensor pemindai sidik jari dari sekian seri lain yang telah diproduksi. Sensor sidk jari merupakan fitur yang diunggulkan untuk phablet 5,5 inci tersebut.

Keunggulan sensor ini dapat digunakan untuk membuka kunci telepon tanpa kode akses. Redmi Note 3 hadir dengan balutan body logam (full metal) untuk pertama kalinya, memiliki tebal 8,65 mm dan bobot berat 164 gram.

Pihak Xiaomi, melalui keterangan resmi yang disampaikan di situsnya, menjelaskan bahwa mereka menggunakan teknologi baterai yang mampu mengemas Redmi Note 3 menjadi smartphone tipis.

redmi note 3

“Baterai 4.000 mAh biasanya cenderung lebih tebal. Namun, kami menyematkan baterai 690Wh/L dengan teknologi high density di RedmiNote3 agar tampil lebih premium,”

Ada beberapa highlight yang diandalkan vendor asal Tiongkok tersebut di smartphone ini. Fitur fingerprint scanner yang terletak di kover bagian belakang smartphone, dengan kemampuan recognition yang membutuhkan waktu sekitar 0,3 detik saja untuk membuka smartphone.

Redmi Note 3 juga dibekali dengan RAM 2 GB, layar 5,5 inci Full HD 1080 piksel yang dilapisi oleh kaca Gorilla Glass, prosesor MediaTek Helio X10 2,0GHz, mendukung konektivitas 4G dan berjalan di sistem antarmuka terbaru besutan Xiaomi, MIUI 7 berbasiskan OS Android 5.1.1.

Untuk urusan kamera, Redmi Note 3 memiliki kamera utama dengan ketajaman 13 Megapiksel (MP), dengan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan memiliki ketajaman 5 MP.

redmi note 3 1

Sedangkan di sektor dapur pacu, Xiaomi menyematkan prosesor Helio X10 buatan MediaTek, yang menjadikannya sebagai salah satu otak komputasi mobile paling canggih yang memiliki delapan inti pemprosesan.

Dari semua kecanggihan yang ditawarkan Xiaomi lewat Redmi Note 3-nya, smartphone tersebut dipasarkan dengan harga sebesar 899 Yuan atau sekitar Rp 1,9 jutaan. Namun sampai saat ini, masih belum pasti apakah Redmi Note 3 akan mendarat di Indonesia atau tidak. Kita tunggu saja kabar baiknya.

Baca Juga : Update Harga Terbaru iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPhone 6 di Indonesia November 2015 Lengkap Dengan Spesifikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here