Update Harga Terbaru iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPhone 6 di Indonesia November 2015 Lengkap Dengan Spesifikasi

0
8864
Update Harga Terbaru iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPhone 6 di Indonesia

Harga iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPhone 6 di Indonesia

Info Gadget Terbaru Produsen ponsel Apple belum lama merilis duo smartphone flagshipnya ke pasar Indonesia yakni iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Duo smartphone tersebut telah dibekali dengan spesifikasi mumpuni dan juga banderol harga cukup fantastis. Sebelumnya Apple juga sudah lebih dulu meluncurkan iPhone 6 ke pasar Indonesia dan berhasil memikat para pecinta gadget dikalangan high-end.

Pada ulasan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai update harga iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPhone 6 terbaru di Indonesia November 2015 lengkap dengan spesifikasi. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak ulasan dibawah ini.

iPhone 6s

iphone 6siPhone 6s hadir dengan bentang layar seluas 4.7 inches beresolusi 750 x 1334 pixels dan memiliki kepadatan layar ~326 ppi pixel density. Smartphone iPhone 6s dibekali layar berteknologi LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen dan mampu menciptakan 16 juta warna.

Kelebihan smartphone iPhone 6s yakni sudah dibekali layar sentuh yang dilengkapi dengan proteksi Ion-strengthened glass, oleophobic coating. Selain itu layar iPhone 6s juga sudah dilengkapi dengan teknologi Force Touch display dan juga Display Zoom.

Smartphone iPhone 6s sudah dijalankan menggunakan sistem operasi iOS 9 dan masih bisa diupgrade lagi keversi iOS 9.1. Kelebihan iPhone 6s juga sudah tersedia Apple Pay dan mendapatkan sertifikasi dari Visa, MasterCard dan AMEX.

Ponsel cerdas iPhone 6s memiliki body sangat ramping yang dengan ketebalan 7.1 mm. iPhone 6s menawarkan varian warna cantik Space Gray, Silver, Gold dan Rose Gold yang membuat perngkat iPhone 6s terlihat mewah.

Smartphone iPhone 6s memiliki konektifitas lengkap yakni sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet. Selain itu ponsel cerdas iPhone 6s juga sudah dibekali dengan jaringan data GPRS dan EDGE yang didukung jaringan 2G GSM sebagai pengganti jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Pada segi kamera ponsel cerdas iPhone 6s dibekali kamera utama beresolusi 12 MP dan juga kamera depan beresolusi 5 MP. Kamera iPhone 6s tersebut siap membantu para pengguna dalam mengabadikan moment berharga.

Beralih ke sektor dapur pacu, perangkat iPhone 6s disenjatai dengan chipset Apple A9 dan ditenagai prosesor bertenaga Dual-core 1.84 GHz Twister. Untuk mendukung desain grafis iPhone 6s agar lebih cemerlang, pihak perusahaan mempercayakan ke pengolah grafis PowerVR GT7600 (six-core graphics).

Ponsel cerdas iPhone 6s dibekali dengan RAM sebesar 2 GB sebagai pendukung supaya kinerja dapur pacu iPhone 6s lebih responsif.  Pada segi ruang penyimpanan, smartphone iPhone 6s tersedia dalam varian memori internal 16 / 64 / 128 GB. Seperti iPhone lainya perangkat iPhone 6s tidak didukung memori eksternal.

Sebagai penyokong kehidupan iPhone 6s, ponsel cerdas iPhone 6s masih dibekali baterai Non-removable jenis Li-Po berdaya tampung 1715 mAh battery.

  • Harga iPhone 6s varian 16 GB : Rp 9.688.000,-
  • Harga iPhone 6s varian 64 GB : Rp 11.400.000,-
  • Harga iPhone 6s varian 128 GB : Rp 12.699.000,-

iPhone 6s Plus

iPhone 6s PlusiPhone 6s Plus juga merupakan salah satu smartphone flagship Apple di tahun 2015. Sebagai smartphone, iPhone 6s Plus sudah dibekali dengan konektifitas lengkap yang akan membantu mempermudah kegiatan komunikasi para pengguna iPhone 6s Plus. iPhone 6s Plus sudah dibekali jaringan 2G, jaringan 3G dan juga jaringan 4G untuk mengakses internet.

Harga iPhone 6s Plus dibanderol cukup fantastis yakni mencapai belasan juta dengan menawarkan bentang layar lapang seluas 5.5 inches. iPhone 6s Plus memiliki layar bersolusi 1080 x 1920 pixels dan mampu emnghasilkan kepadatan layar ~401 ppi pixel density.

Phablet iPhone 6s Plus dibekali layar berteknologi LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen dan mampu menciptakan 16 juta warna. iPhone 6s Plus dibekali layar bersifat multitouch dan dilengkapi dengan pelindung layar Ion-strengthened glass, oleophobic coating.

Seperti iPhone 6s, phablet iPhone 6s Plus juga sudah didukung dengan teknologi Force Touch display dan Display Zoom. Smartphone flagship iPhone 6s Plus sudah dijalankan menggunakan sistem operasi iOS 9 dan dapat diupgrade ke versi iOS 9.1.

Pada sektor dapur pacu, perangkat iPhone 6s Plus sudah disenjatai dengan chipset Apple A9. Phablet iPhone 6s Plus ditenagai prosesor Dual-core 1.84 GHz Twister dan didukung prosesor grafik PowerVR GT7600 (six-core graphics).

iPhone 6s Plus sudah dibekali dengan RAm sebesar 2 GB, sehingga akan membuat phablet iPhone 6s Plus dapat mengerjakan tugas berat seperti multitaskin, bermain game dan juga tugas berat lainya.

Selanjutnya pada segi kamera, ponsel cerdas iPhone 6s Plus dibekali dual kamera beresolusi sama dengan iPhone 6s. iPhone 6s Plus sudah dibekali kamera belakang beresolusi 12 MP dan didukung dengan berbagai fitur menarik yang akan mendukung supaya Anda bisa mendapatkan hasil foto berkualitas sesuai keinginan.

Pada tubuh bagian depan iPhone 6s Plus telah disematkan sebuah kamera beresolusi tiggi yakni 5 MP. Kamera depan iPhone 6s Plus tersebut siap memanjakan Anda saat berfoto selfie maupun saat melakukan kegiatan video call dengan keluarga maupun bersama sahabat.

Pada segi ruang penyimpanan, phablet iPhone 6s Plus sudah dibekali dengan memori internal varian 16 GB, 64 GB dan 128 GB, dimana setiap varian memori tersebut memiliki harga berbeda-beda. Smartphone iPhone 6s Plus juga tidak didukung dengan memori eksternal seperti iPhone 6s.

Kemudian pada segi baterai, phablet iPhone 6s Plus dibekali baterai Non-removable dengan kapasitas baterai Li-Po 2750 mAh. Baterai dikenakan iPhone 6s Plus tersebut mampu memberikan waktu siaga hingga  384 jam (3G) dan juga waktu bicara hingga 24 jam.

  • Harga iPhone 6s Plus varian 16 GB : Rp 11.536.000,-
  • Harga iPhone 6s Plus varian 64 GB : Rp 13.749.800,-
  • Harga iPhone 6s Plus varian 128 GB : Rp 15.600.000,-

iPhone 6

iPhone 6iPhone 6 sudah cukup lama masuk pasar Indonesia, namun sampai saat ini perangkat iPhone 6 masih memiliki harga yang cukup mahal. iPhone 6 menawarkan layar seluas 4.7 inches dengan resolusi layar 750 x 1334 pixels dan mampu menghasilkan kerapatan layar ~326 ppi pixel density.

Smartphone iPhone 6 dibekali teknologi layar LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen dan mampu menciptakan 16 juta warna. Ponsel cerdas iPhone 6 juga sudah dibekali dengan layar sentuh yang dilengkapi dengan pelindung layar Ion-strengthened glass, oleophobic coating.

Ponsel pintar iPhone 6 sudah dibekali dengan teknologi Display Zoom. iPhone 6 dijalankan menggunakan sistem operasi iOS 8 masih bisa diupgrade ke versi iOS 9.1. Smartphone iPhone 6 juga sudah dilengkapi dengan fitur Apple Pay untuk kemudahan pembayaran.

Pada segi konektifitas, perangkat iPhone 6 sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet. Selain itu smartphone iPhone 6 juga sudah dibekali dengan jaringan data GPRS dan EDGE yang sudah didukung dengan jaringan 2G GSM.

Di sektor dapur pacu perangkat iPhone 6 disenjatai dengan chipset Apple A8 dan ditenagai prosesor bertenaga Dual-core 1.4 GHz Typhoon (ARM v8-based). Pada segi desain grafis iPhone 6, vendor Apple mempercayakan ke pengolah grafis PowerVR GX6450 (quad-core graphics).

iPhone 6 sudah dibekali dengan 1 GB RAM yang akan mendukung kinerja dapur pacu iPhone 6 agar dapat bekerja maksimal serta lebih responsif. iPhone 6 juga sudah dibekali dengan memori internal varian 16 GB, 64 GB dan 128 GB.

selanjutnya pada segi kamera, ponsel cerdas iPhone 6 sudah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8 MP yang sudah didukung dengan fitur menarik yang akan membantu para pengguna mendapatkan hasil foto sesuai keinginan.

Pada tubuh bagian depan iPhone 6 disematkan sebuah kamera beresolusi 1.2 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur face detection, HDR. Kamera depan iPhone 6 tersebut akan membantu Anda saat berfoto selfie dan juga melakukan kegiatan video chatting.

Sebagai penyokong kehidupan iPhone 6 agar mampu bertahan hidup maka dibutuhkan baterai berkapasitas besar. Smartphone iPhone 6 mash dibekali baterai bersifat Non-removable jenis Li-Po dengan kapasitas baterai 1810 mAh.

  • Harga iPhone 6 Baru varian 16 GB : Rp 7.299.000,-
  • Harga iPhone 6 Baru varian 64 GB : Rp 9.800.000,-
  • Harga iPhone 6 Baru varian 128 GB : Rp 10.497.000,-

Harga iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPhone 6 tersebut dilansir dari toko online Lazada, dimana harga iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPhone 6 maish bisa berubah sewaktu-waktu seiring tempat jual dan wilayah tempat tinggal berbeda-beda.

Demikian ulasan yang dapat saya sampaikan mengenai update harga iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPhone 6 terbaru di Indonesia, semoga ulasan tersebut bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda. 🙂

Baca Juga : Daftar Harga Apple iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here