Harga 5 Jutaan di Indonesia ! Ini Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition

0
2712
Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition di Indonesia

Smeaker.com – Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition merupakan smartphone flagship terbaru Asus yang baru saja diluncurkan ke Indonesia dengan beberapa smartphone entry level terbaru Asus. Sebagai smartphone flagship perangkat Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition telah dibekali dengan fitur fitur premium.

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition terbaru di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 5.900.000,- per unit untuk harga Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition baru. Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition tersebut masih bisa berubah setiap saat seiring tempat tinggal dan wilayah berbeda-beda.

Ulasan sebelumnya sudah sempat dibahas mengenai spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition, ulasan kali ini akan membahas mengenai kelebihan dan kelemahan Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition, untuk lebih jelasnya langsung saja simak uraian dibawah ini.

Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition

Sebagai smartphone flaship perangkat Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition memiliki banyak kelebihan. Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition memiliki body yang terlihat elegan dengan pola kristal dibagian boody belakang Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition. Varian warna silver dan hitam semakin menambah kesan mewah ke phablet Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition.

Kelebihan Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition memiliki layar Full HD 5.5 inches dengan resolusi layar 1080 x 1920 pixels dan mampu menghasilkan kerapatan layar sangat padat ~401 ppi pixel density.

Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition dibekali layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menciptakan 16 juta warna. Kelebihan Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition sudah dibekali layar bersifat multitouch yang dilengkapi dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass 3.

Kelebihan Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Android versi v5.0 atau juga sering dikenal Android Lollipop. Dengan harga cukup mahal, phablet Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition menawarkan kapasitas penyimpanan memadai.

Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition sudah dibekali dengan memori internal sangat luas yakni 256 GB. Memori internal Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition seluas itu masih bisa diperluas lagi menggunakan memori eksternal jenis microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB.

Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition

Smartphone flagship Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition juga memiliki kelebihan pada segi kamera, dimana phablet Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi tinggi sehingga akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition.

Kelebihan Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition sudah dibekali kamera utama beresolusi 13 MP setara dengan 4096 x 3072 pixels yang sudah dibekali dengan segudang fitur menarik diantaranya adalah fitur Autofocus, Continious shooting, LED-Flash, Continious shooting, Digital Zoom, Digital Image stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, White Balance setting, ISO setting, Expsure Compensation, Self-Timer, Scene Mode, 5-Elements lens.

Kelebihan lain dari kamera utama Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video. Selain kamera utama, kelebihan Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition yaitu sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi 5 MP yang siap memanjakan para pengguna saat berfoto selfie.

Selanjutnya pada segi konektifitas, phablet Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition juga memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan konektifitas lengkap. Smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition sudah dibekali dengan Dual SIM yang terdiri dari Micro-SIM dan dual stand-by.

Kelebihan dari Dual SIM tersebut akan membantu mempermudah pengguna Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition agar lebih mudah saat berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja, karena sudah bisa mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu ponsel Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition.

Ponsel cerdas Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition juga memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G. Dengan adanya dukungan jaringan 4G berkecepatan LTE Cat 4 150.8/51.0 Mbps, maka pengguna dapat mengakses internet dengan kecepatan super cepat.

Smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition juga sudah dibekali dengan jaringan data GPRS dan EDGE yang sudah didukung jaringan 2G GSM. Jaringan data tersebut berfungsi sebagai pengganti jaringan 3G dan 4G untuk membantu pengguna Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition mengakses internet.

Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition

Selain itu masih banyak konektifitas dan fitur lain yang juga menjadi kelebihan Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition. Phablet Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition sudah dibekali fitur GPS untuk penunjuk arah saat melakukan kegiatan traveling ke tempat yang belum pernah dijamah.

Kelebihan Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition juga sudah dibekali dengan fitur Wi-Fi untuk mengakses internet secara gratis saat berada diarea hotspot. Phablet Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition juga sudah dibekali dengan konektifitas Bluetooth dan juga USB untuk mempermudah kegiatan tukar data antar perangkat.

Disektor dapur pacu, perangkat Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition juga memiliki kelebihan karena sudah disenjatai dengan chipset Intel Atom Z3580 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 2.3 GHz. Untuk mendukung desain grafis Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition agar cemerlang, vendor Asus mempercayakan ke pengolah grafis PowerVR G6430.

Ponsel cerdas Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition sudah dibekali dengan RAM sangat besar yakni 4 GB. Dengan bekalan RAM sebesar itu maka akan mendukung phablet Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition dapat menjalankan tugas berat seperti multitasking ataupun bermain game.

Kelebihan Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition

  • Layar Full HD 5.5 Inches
  • Proteksi Corning Gorilla Glass 3
  • Sistem operasi Android 0 (Lollipop)
  • Memori internal 256 GB, 4 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 128 GB
  • Dual Kamera (Kamera Utama 13 MP + Kamera Depan 5 MP)
  • Dual SIM, jaringan 2G, jaringan 3G dan jaringan 4G
  • Chipset Intel Atom Z3580
  • Prosesor Quad-core 2.3 GHz

Usai melihat kelebihan Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition lalu apa saja yang masih menjadi kelemahan Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition. Kelemahan Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition yaitu pada segi baterai, dimana baterai dikenakan Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition masih bersifat Non-removable. Meski demikian phablet Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition sudah dibekali dengan baterai berdaya tampung besar yakni jenis Li-Po berdaya tampung 3000 mAh.

Kelemahan Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition

  • Baterai dikenakan Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition masih bersifat Non-removable

Itulah tadi ulasan yang dapat saya sampaikan mengenai kelebihan dan kelemahan Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition. Dari ulasan diatas dapat disimpulkan bahwa perangkat Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition memang dibanderol dengan harga mahal, namun juga menawarkan spesifikasi premium dan tangguh. Semoga ulasan seputar kelebihan dan kelemahan Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition tersebut bermanfaat. 🙂

Baca Juga : Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone Go ZC500TG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here