Xiaomi Mi Pad 2 dan Xiaomi Redmi Note 2 Pro Akan Diluncurkan 24 November 2015, Benarkah ?

0
2179
Xiaomi

Xiaomi Mi Pad 2

Info Gadget Terbaru Setelah sebelumnya vendor Xiaomi memamerkan gambar dari phablet Xiaomi Redmi Note 2 Pro, Xiaomi kembali membocorkan penampakan Xiaomi Mi Pad 2. Produsen ponsel Xiaomi membagikan Xiaomi Mi Pad 2 di dunia maya. Perangkat Xiaomi Mi Pad 2 memiliki penampakan yang tidak jauh berbeda dari rumor-rumor yang sudah beredar sebelumnya.

Tablet kedua Xiaomi yang akan diberi nama Xiaomi Mi Pad 2 terlihat memiliki body dari bahan metal, selain itu tablet Xiaomi Mi Pad 2 juga memiliki body tipis yang semakin membuat tablet Xiaomi Mi Pad 2 terlihat mewah dan menawan.

Dari teaser Xiaomi Mi Pad 2 tersebut diketahui bahwa perangkat Xiaomi Mi Pad 2 memiliki kamera belakang dibagian pojok kiri atas body Xiaomi Mi Pad 2, namun kamera belakang Xiaomi Mi Pad 2 tidak dilengkapi dengan LED Flash.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Xiaomi mengenai spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2 di teaser tersebut, perangkat Xiaomi Mi Pad 2 diperkirakan akan dibekali dengan bentang layar seluas 7.9 inches dengan resolusi layar 2.048 x 1.536 piksel.

Xiaomi Mi Pad 2

Xiaomi Mi Pad 2 akan didukung dengan antarmyka MIUI dan juga sistem operasi Android. Disektor dapur pacu, kabarnya perangkat Xiaomi Mi Pad 2 akan dibekali dengan chipset Intel. Pada segi ruang penyimpanan, tablet Xiaomi Mi Pad 2 akan dibekali dengan memori internal seluas 16 GB.

Seperti diketahui vendor Xiaomi akan menggelar event khusus pada tanggal 24 November 2015 mendatang. Dalam event khusus tersebut kabarnya vendor Xiaomi akan meluncurkan dua perangkat sekaligus yaitu Xiaomi Redmi Note 2 Pro dan juga Xiaomi Mi Pad 2.

Hal ini dikarenakan vendor Xiaomi menyita perhatian pecinta gadget dengan membocorkan teaser kedua perangkat tersebut yaitu Xiaomi Redmi Note 2 Pro dan juga Xiaomi Mi Pad 2.

Apakah benar perangkat Xiaomi Redmi Note 2 Pro dan juga Xiaomi Mi Pad 2 akan diluncurkan pada 24 November mendatang, kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Xiaomi.

Baca Juga : Daftar Harga HP Xiaomi Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here