Xiaomi Mi 5 Siap Meluncur 24 November 2015! Tunggu Kehadirannya

0
1545
Xiaomi

Xiaomi Mi 5 Siap Meluncur

Info Gadget Terbaru – Xiaomi Mi 5 memang sudah cukup lama dirumorkan bakal menjadi generus dari Xiaomi Mi 4 yang sudah lama hadir di Indonesia. Produsen ponsel asal China Xiaomi mengumumkan bahwa akan segera merilis smartphone terbaru dalam waktu dekat, pada event khusus yang akan diselenggarakan pada 24 November mendatang.

Meski belum diketahui secara pasti mengenai smartphone apa yang akan diluncurkan Xiaomi, tapi Xiaomi kedapatan memiliki sertifikasi baru untuk perangkat teranyarnya yaitu Mi 5 “3C”.

CCC memberikan sertifikasi baru setelah melakukan sejumlah pengujian, dan kemudian menyatakan bahwa perangkat itu aman bagi pengguna. Selain itu logo 3C telah dicetak di flagship yang memiliki spesifikasi sama dengan Redmi Note 2.

Smartphone 3C tersebut akan memiliki body berbahan metal dan juga akan dilengkapi dengan fitur premium pemindai sidik jari. dilansir Okezone, perangkat tersebut nantinya akan dirlis bersamaan dengan Xiaomi Mi 5.

Perangkat tersebut nantinya akan dibekali dengan layar seluas 5.5 inches beresolusi 1080 x 1920 piksel. Tidak hanya itu, smartphone teranyar Xiaomi tersebut akan dibekali dengan RAM sebesar 2 GB.

Xiaomi

Pada segi ruang penyimpanan perangkat terbaru besutan Xiaomi tersebut akan dibekali dengan memori internal cukup luas yakni seluas 32 GB .

Setelah Xiaomi mendapatkan sertifikasi dari sejumlah perangkat miliknya, kini kita tunggu saja smartphone premium terbaru Xiaomi yang akan segera diumumkan secara resmi vendor asal negeri Tirai Bambu tersebut.

Demikian tadi informasi terbaru yang dapat saya sampaikan seputar produsen ponsel Xiaomi yang ketahuan mendapatkan sertifikasi untuk perangkat terbarunya yang akan segera meluncur bersamaan dengan smartphone premium generus dari Mi 4 yakni Xiaomi Mi 5.

Semoga ulasan tersebut bermanfaat dan kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai peluncuran resmi Xiaomi Mi 5 yang akan segera diluncurkan ke pasaran.

Baca Juga : Tips Agar HP Xiaomi Mi 4i Tidak Cepat Panas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here