Harga Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi 2 Prime dan Xiaomi Mi 4i di Indonesia November 2015 Dengan Spesifikasi

0
5770
Update Harga Xiaomi

Harga Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi 2 Prime dan Xiaomi Mi 4i di Indonesia

Info Gadget Terbaru – Produsen ponsel Xiaomi memang sudah cukup banyak merilis smartphone besutanya ke Indonesia. Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi 2 Prime dan Xiaomi Mi 4i merupakan beberapa dari produk Xiaomi yang sudah hadir di pasar Indonesia.

Harga Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi 2 Prime dan Xiaomi Mi 4i di Indonesia dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 -2 jutaan per unit. Ulasan kali ini akan membahas mengenai update harga Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi 2 Prime dan Xiaomi Mi 4i terbaru di Indonesia November 2015 lengkap dengan spesifikasi, untuk lebih jelasnya langsung saja simak uraian berikut.

Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2 Harga Xiaomi Redmi 2 di Indonesia dibanderol sejutaan dan untuk menyasak kalangan entry level. Xiaomi Redmi 2 menawarkan layar seluas 4.7 inches beresolusi 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar ~312 ppi pixel density.

Xiaomi Redmi 2 dibekali layar IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menciptakan 16 juta warna. Smartphone Xiaomi Redmi 2 sudah dibekali layar sentuh yang dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 2 agar layar tidak mudah terkena goresan, sehingga Anda tidak perlu khawatir saat mengoperasikan Xiaomi Redmi 2.

Smartphone Xiaomi Redmi 2 sudah didukung dengan antarmuka MIUI 6.0 dan dijalankan menggunakan sistem operasi dari Android yaitu versi v4.4.4 atau juga dikenal Android KitKat. Harga Xiaomi Redmi 2 sejutaan menawarkan kapasitas penyimpanan memadai.

Ponsel cerdas Xiaomi Redmi 2 sudah dibekali memori internal  varian 8 GB untuk RAM 1 GB, dan 16 GB untuk RAM 2 GB.Memori internal Xiaomi Redmi 2 bisa diperluas menggunakan memori eksternal jenis microSD dengan kapasitas maksimum 32 GB.

Pada sektor dapur pacu, ponsel cerdas Xiaomi Redmi 2 disenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 danditenagai prosesor bertenaga Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Pada segi desain grafis Xiaomi Redmi 2, vendor xiaomi mempercayakan ke pengolah grafis Adreno 306. Agar kinerja dapur pacu Xiaomi Redmi 2 dapat bekerja lebih responsif Xiaomi membekali Xiaomi Redmi 2 dengan varian RAM 1 GB / 2 GB.

Selanjutnya pada segi kamera, ponsel cerdas Xiaomi Redmi 2 sudah dibekali dual kamera beresolusi tinggi dan akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Xiaomi Redmi 2. Smartphone Xiaomi Redmi 2 sudah dibekali kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera depan beresolusi 2 MP.

Pada segi konektifitas, Xiaomi Redmi 2 sudah dibekali Dual SIM yang akan membantu mempermudah pengguna Xiaomi Redmi 2 dalam berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja.

Xiaomi Redmi 2 sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet. Selain itu ponsel Xiaomi Redmi 2 juga sudah dibekali koneksi data GPRS dan EDGE yang didukung jaringan 2G GSM. Koneksi data tersebut berfungsi sebagai pengganti jaringan 3G maupun 4G untuk mengakses internet.

Sebagai penyokong kehidupan Xiaomi Redmi 2, vendor Xiaomi telah membekalkan baterai bersifat removable yakni jenis Li-Po dengan kapasitas baterai 2200 mAh.

  • Harga Xiaomi Redmi 2 Baru : Rp 1.649.000,-
  • Harga Xiaomi Redmi 2 Bekas : Rp 1.200.000,-

Xiaomi Redmi 2 Prime

Xiaomi Redmi 2 Prime Xiaomi Redmi 2 Prime adalah varian terbaru Xiaomi Redmi 2 yang juga sudah meluncur ke pasar Indonesia. Harga Xiaomi Redmi 2 Prime masih dibanderol dengan harga sejutaan, namun lebih mahal dari harga Xiaomi Redmi 2.

Sebagai smartphone entry level ponsel Xiaomi Redmi 2 Prime sudah dibekali dengan spesifikasi menarik. Pada segi konektifitas ponsel pintar Xiaomi Redmi 2 Prime sudah dibekali dual sim untuk kemudahan komunikasi para pengguna Xiaomi Redmi 2 Prime. Xiaomi Redmi 2 Prime juga sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet.

Xiaomi Redmi 2 Prime hadir berbekal layar seluas 4.7 inches, beresolusi 720 x 1280 pixels dan mampu menciptakan kerapatan layar sangat padat yaitu ~312 ppi pixel density. Kepadatan layar tersebut akan membuat tampilan layar Xiaomi Redmi 2 Prime lebih terlihat jelas dan detail.

Smartphone Xiaomi Redmi 2 Prime dibekali layar sentuh berteknologi IPS, layar Xiaomi Redmi 2 Prime sudah bersifat multitouch dan juga dilengkapi pelindung layar AGC Dragontrail Glass. Ponsel cerdas Xiaomi Redmi 2 Prime didukung antarmuka MIUI  dan dijalankan menggunakan sistem operasi Android versi v4.4.4 (KitKat).

Pada segi kamera ponsel cerdas Xiaomi Redmi 2 Prime sudah dibekali dengan dual kamera. Xiaomi Redmi 2 Prime dibekali kamera depan beresolusi 8 MP yang sudah didukung dengan fitur menarik. kelebihan dari kamera utama Xiaomi Redmi 2 Prime juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video.

Pada tubuh bagian depan Xiaomi Redmi 2 Prime sudah disematkan sebuah kamera depan beresolusi 2 MP. Kamera depan Xiaomi Redmi 2 Prime siap menemani Anda saat berfoto selfie maupun saat melakukan kegiatan video chatting.

Untuk menyimpan data pengguna vendor Xiaomi membekali ponsel Xiaomi Redmi 2 Prime dengan memori internal seluas 16 GB. Memori internal Xiaomi Redmi 2 Prime seluas itu bisa diekspansi menggunakan memori eksternal jenis microSD berkapasitas maksimum 32 GB.

Pada sektor dapur pacu, perangkat Xiaomi Redmi 2 Prime sudah dibekali chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Pada segi desain grafis Xiaomi Redmi 2 Prime, pihak perusahaan mempercayakan ke pengolah grafis Adreno 306.

Xiaomi Redmi 2 Prime sudah dibekali RAM cukup besar yakni sebesar 2 GB yang akan mendukung kinerja dapur pacu Xiaomi Redmi 2 Prime agar dapat bekerja maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking.

Selanjutnya pada segi baterai, ponsel cerdas Xiaomi Redmi 2 Prime sudah dibekali baterai bersifat removable yakni jenis Li-Po dengan kapasitas baterai 2200 mAh.

  • Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Baru : Rp 1.799.000,-
  • Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Bekas : Rp –

Xiaomi Mi 4i

 Xiaomi Mi 4i Xiaomi Mi 4i juga sudah hadir di Indonesia, hanya saja smartphone Xiaomi seri Mi memiliki harga lebih mahal dari seri Redmi. Harga Xiaomi Mi 4i di Indonesia dibanderol dengan harga 2 jutaan, dengan spesifikasi yang dimiliki.

Xiaomi Mi 4i hadir sebagai phablet dengan bentang layar seluas 5.0 inches beresolusi 1080 x 1920 pixels dan mampu menciptakan kerapatan layar sangat padat yaitu ~441 ppi pixel density. Phablet Xiaomi Mi 4i dibekali layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan mampu menciptakan hingga 16 juta warna.

Phablet Xiaomi Mi 4i sudah didukung dengan antarmuka MIUI 6.0 dan dijalankan menggunakan sistem operasi Android versi v5.0.2 atau juga sering dikenal dengan Android Lollipop. Dukungan antarmuka dan sistem operasi tersebut akan memberikan tampilan layar menawan ke ponsel Xiaomi Mi 4i.

Disektor dapur pacu, phablet Xiaomi Mi 4i disenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Untuk mendukung desain grafis Xiaomi Mi 4i agar lebih cemerlang, pihak perusahaan mempercayakan ke pengolah grafis Adreno 405.

Smartphone Xiaomi Mi 4i sudah dibekali dengan RAM sebesar 2 GB yang akan mendukung supaya kinerja dapur pacu Xiaomi Mi 4i dapat bekerja maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking atau menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan.

Pada segi kamera, phablet Xiaomi Mi 4i sudah dibekali dual kamera beresolusi tinggi sehingga akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Xiaomi Mi 4i. Smartphone Xiaomi Mi 4i sudah dibekali kamera utama beresolusi 13 MP dan juga kamera depan beresolusi 5 MP.

Pada segi ruang penyimpanan, phablet Xiaomi Mi 4i dibekali memori internal seluas 16 GB, namun disayangkan ponsel pintar Xiaomi Mi 4i tidak didukung memori eksternal.

Selanjutnya pada segi konektifitas, phablet Xiaomi Mi 4i dibekali Dual SIM yang akan membantu mempermudah kegiatan komunikasi Xiaomi Mi 4i dengan keluarga dan rekan kerja. Xiaomi Mi 4i juga sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal.

Kemudian pada segi baterai, phablet Xiaomi Mi 4i dibekali baterai bersifat removable yakni jenis Li-Ion dengan kapasitas baterai 3120 mAh.

  • Harga Xiaomi Mi 4i Baru: Rp 2.599.000,-
  • Harga Xiaomi Mi 4i Bekas : Rp 2.100.000,-

Harga Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi 2 Prime dan Xiaomi Mi 4i diatas bisa berubah setiap saat seiring tempat jual dan wilayah tempat tinggal yang berbeda. Demikian ulasan yang dapat saya sampaikan mengenai update harga Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi 2 Prime dan Xiaomi Mi 4i terbaru di Indonesia, semoga bermanfaat. 🙂

Baca Juga : Daftar Harga HP Xiaomi Android Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY