Harga Asus Zenfone 2 Laser, Asus Zenfone Selfie dan Asus Zenfone Go Terbaru November 2015 Beserta Spesifikasi di Indonesia

0
10888
Harga Asus Zenfone

Harga Asus Zenfone 2 Laser, Asus Zenfone Selfie dan Asus Zenfone Go di Indonesia

Smeaker.com – Asus seri Zenfone saat ini masih menjadi smartphone seri terpopuler dari vendor Asus. Asus Zenfone 2 Laser, Asus Zenfone Selfie dan Asus Zenfone Go adalah seri Zenfone yang masuk sudah masuk pasar Indonesia dengan harga berbeda-beda dan juga menyasak segmen berbeda.

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai update harga Asus Zenfone 2 Laser, Asus Zenfone Selfie dan Asus Zenfone Go terbaru di Indonesia November 2015. Untuk lebih jelasnya lansung saja simak harga Asus Zenfone 2 Laser, Asus Zenfone Selfie dan Asus Zenfone Go beserta spesifikasi berikut.

Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG

Asus Zenfone 2 LaserAsus Zenfone 2 Laser adalah seri terbaru dari Asus Zenfone 2, untk perangkat Asus Zenfone 2 Laser yang sudah hadir di Indonesia adalah model ZE500KG. Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG hadir sebagai phablet dan menawarkan bentang layar seluas 5.0 inches beresolusi 720 x 1280 pixels dan mamu menghasilkan kerapatan layar ~294 ppi pixel density.

Phablet Asus Zenfone 2 Laser masih dibekali layar TFT, namun smartphone Asus Zenfone 2 Laser sudah dibekali layar sentuh yang dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4. Kelebihan Asus Zenfone 2 Laser yaitu memiliki layar yang sudah didukung antarmuka Asus ZenUI yang berjalan mulus dengan sistem operasi Android v5.0 (Lollipop).

Pada segi konektifitas smartphone Asus Zenfone 2 Laser sudah dibekali Dual SIM yang akan mempermudah kegiatan komunikasi para pengguna dengan keluarga maupun rekan bisnis, karena pengguna Asus Zenfone 2 Laser sudah bisa mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu ponsel Asus Zenfone 2 Laser.

Smartphone Asus Zenfone 2 Laser sudah dibekali dengan jaringan 3G untuk mengakses internet tanpa didukung jaringan 4G. Namun ponsel cerdas Asus Zenfone 2 Laser sudah dilengkapi dengan koneksi data GPRS dan EDGE yang sudah didukng jaringan 2G GSM. Koneksi data tersebut berfungsi sebagai pengganti jaringan 3G untuk mengakses internet.

Asus Zenfone 2 Laser sudah disenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Ponsel cerdas Asus Zenfone 2 Laser sudah ditenegai prosesor bertenaga Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan didukung prosesor grafik dari Adreno 306.

Phablet Asus Zenfone 2 Laser telah dibekali 2 GB RAM untuk mendukung kinerja dapru pacu Asus Zenfone 2 Laser agar dapat bekerja lebih responsif. Pada segi ruang penyimpanan, smartphone Asus Zenfone 2 Laser telah dibekali memori internal varian 8GB / 16 GB yang sudah didukung dengan memori eksternal jenis microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB.

Selanjutnya pada segi kamera ponsel pintar Asus Zenfone 2 Laser  sudah dibekali dual kamera. Asus Zenfone 2 Laser dibekali kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP. kamera Asus Zenfone 2 Laser tersebut akan membantu Anda mendapatkan hasil foto sesuai keinginan dengan memanfaatkan fitur yang sudah tersedia di ponsel Asus Zenfone 2 Laser.

  • Harga Asus Zenfone 2 Laser Baru : Rp 1.958.000,-
  • Harga Asus Zenfone 2 Laser Bekas : Rp 1.700.000,-

Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Asus Zenfone Selfie Sesuai dengan namanya, perangkat Asus Zenfone Selfie menawarkan resolusi kamera menakjubkan. Ponsel cerdas Asus Zenfone Selfie sudah dibekali dual kamera beresolusi 13 MP, dimana kamera Asus Zenfone Selfie tersebut akan membantu Anda mendapatkan hasi foto kualitas menakjubkan dan juga sesuai keinginan.

Untuk menyimpan semua data pengguna seperti gambar, foto, video atau aplikasi favorit dalam ponsel Asus Zenfone Selfie maka dibutuhkan ruang penyimpanan memadai. Smartphone Asus Zenfone Selfie dibekali memori internal varian 16 GB / 32 GB. Memori internal Asus Zenfone Selfie seluas itu masih bisa diekspansi menggunakan memori eksternal jenis microSD hingga kapasitas maksimum 64 GB.

Perangkat Asus Zenfone Selfie menawarkan bentang layar sangat lapang yakni seluas 5.5 inches beresolusi 1080 x 1920 pixels dan mampu menghasilkan kerapatan sangat padat yaitu ~403 ppi pixel density. Kepadatan layar tersebut akan membuat tampilan layar Asus Zenfone Selfie ZD551KL semakin terlihat jelas dan detail.

Phablet Asus Zenfone Selfie dibekali layar berteknologi IPS capacitive touchscreen dan mampu menciptakan 16 juta warna. Smartphone Asus Zenfone Selfie memiliki layar bersifat mulitouh dan dilengkapi proteksi layar Corning Gorilla Glass 4, oleophobic coating. Asus Zenfone Selfie sudah didukung dengan antarmuka Asus ZenUI dan sijalankan menggunakan sistem operasi Android v5.0 (Lollipop).

Di sektor dapur pacu, phablet Asus Zenfone Selfie dibekali chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core Cortex-A53 & Quad-core Cortex-A53. Pada segi desain grafis Asus Zenfone Selfie, pihak perusahaan mempercayakan ke pengolah grafis Adreno 405.

Asus Zenfone Selfie sudah dibekali dengan varian RAM cukup besar yakni 2 GB / 3 GB. Bekalan RAM tersebut akan mendukung supaya kinerja dapur pacu Asus Zenfone Selfie dapat bekerja maksimal serta lebih responsif saat digunakan untuk menjalankan tugas berat.

Selanjutnya pada segi konektifitas, phablet Asus Zenfone Selfie sudah dibekali Dual SIM yang akan membantu mempermudah pengguna Asus Zenfone Selfie dalam berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja.

Ponsel cerdas Asus Zenfone Selfie sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal. Selain itu phablet Asus Zenfone Selfie juga sudah dibekali dengan jaringan data GPRS dan EDGE yang sudah didukung dengan jaringan 2G GSM. Jaringa data tersebut berfungsi untuk membantu pengguna Asus Zenfone Selfie agar tetap dapat mengakses internet saat berada ditempat atau wilayah yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Selanjutnya pada segi baterai, phablet Asus Zenfone Selfie juga sudah dibekali dengan baterai bersifat removable dan berdaya tampung besar. Smartphone Asus Zenfone Selfie sudah dibekali baterai jenis Li-Po dengan kapasitas baterai 3000 mAh.

  • Harga Asus Zenfone Selfie Baru : Rp 3.550.000,- (dilansir e-commerce Bukalapak)
  • Harga Asus Zenfone Selfie Bekas : Rp –

Asus Zenfone Go ZC500TG

Asus Zenfone Go Asus Zenfone Go adalah smartphone entry level Asus yang sudah hadir di Indonesia dengan banderol harga sejutaan dan untuk membidik segmen entry level.  Asus Zenfone Go menawarkan layar sentuh seluas 5.0 inches. Phablet Asus Zenfone Go dibekali layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan mampu menciptakan 16 juta warna.

Phablet Asus Zenfone Go sudah dibekali sistem operasi Android versi v5.1 (Lollipop). Meski dibanderol dengan harga terjangkau, phablet Asus Zenfone Go menawarkan kapasitas penyimpanan cukup luas. Ponsel cerdas Asus Zenfone Go dibekali memori internal 8 GB / 16 GB, dan didukung memori eksternal jenis microSd dengan kapasitas maksimum 64 GB.

Pada segi konektifitas ponsel cerdas Asus Zenfone Go sudah dibekali dengan Dual SIM untuk mempermudah kegiatan komunikasi pengguna Asus Zenfone Go. Untuk mengakses internet, phablet Asus Zenfone Go sudah dibekali dengan jaringan 3G tanpa didukung jaringan 4G. Asus Zenfone Go juga sudah dibekali jaringan data GPRS dan EDGE yang sudah didukung jaringan 2G GSM, jaringan data tersebut berfungsi sebagai pengganti jaringan 3G untuk mengakses internet.

Selanjutnya pada segi kamera, meski harga Asus Zenfone Go dibanderol murah namun perangkat Asus Zenfone Go sudah dibekali dual kamera yang akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Asus Zenfone Go.

Asus Zenfone Go sudah dibekali kamera utama beresolusi 8 MP yang sudah didukung berbagai fitur menarik untuk membantu Anda mendapatkan hasil foto berkualitas. Kelebihan lain dari kamera utama Asus Zenfone Go selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video.

Selain kamera utama, phablet Asus Zenfone Go juga sudah dibekali kamera depan beresolusi  2 MP. Kamera depan Asus Zenfone Go tersebut siap menemani Anda saat berfoto selfie maupun saat melakukan kegiatan video chatting.

Kemudian pada sektor dapur pacu, phablet Asus Zenfone Go sudah disenjatai chipset Mediatek MT6580. Ponsel pintar Asus Zenfone Go ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengankecepatan 1.3 GHz Cortex-A7. Smartphone Asus Zenfone Go  sudah dibekali dengan RAM sebesar 2 GB yang akan mendukung kinerja dapur pacu Asus Zenfone Go agar dapat bekerja maksimal serta lebih responsif.

Pada segi baterai, phablet Asus Zenfone Go sudah dibekali baterai bersifat removable yakni jenis Li-Po dengan kapasitas baterai 2070 mAh.

  • Harga Asus Zenfone Go Baru : Rp 1.699.000,-
  • Harga Asus Zenfone Go Bekas : Rp 1.350.000,-

Harga Asus Zenfone 2 Laser, Asus Zenfone Selfie dan Asus Zenfone Go diatas bisa berubah setiap saat seiring tempat jual dan juga wilayah tempat tinggal berbeda-beda. Semoga ulasan seputar update harga Asus Zenfone 2 Laser, Asus Zenfone Selfie dan Asus Zenfone Go terbaru di Indonesia tersebut bermanfaat. 🙂

Baca Juga : Daftar Harga Terbaru HP Asus Zenfone dan Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here