Diumumkan di Ajang MWC 2016 ! Intip Yuk Spesifikasi Samsung Galaxy S7

0
5360
Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7 Akan Diumumkan di Ajang MWC 2016

Smeaker.com – Selama ini Samsung Galaxy S7 memang sudah lama diperbincangkan didunia maya dan akan menjadi generus dari smartphone premium Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang sudah hadir di Indonesia.

Berita Terbau : Samsung Galaxy S7 dikabarkan akan diumumkan secara resmi di ajang MWC (Mobile World Congress) 2016 tepatnya tanggal 21 Februari mendatang. Informasi ini diketahui dari salah satu akun Twitter milik “Ricciolo” Tech Tipster.

Dalam akunnya tersebut Ricciolo mengundang produsen raksasa tersebut untuk turut hadir di ajang MWC 2016 yang akan diadakan di Barcelona, Spanyol dan berlangsung selama 22 – 25 Februari 2016 mendatang.

Seperti dilaporkan widespread, smartphone Samsung Galaxy S7 akan disenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820. Selain itu pada segi kamera akan ditingkatkan. Pada segi tampilan, perangkat Samsung Galaxy S7 akan memiliki desain  berbeda karena vendor Samsung akan merenovasi desain Samsung Galaxy S7.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S7 ini diklaim akan menyaingi smartphone andalan Apple yaitu iPhone 6s. Meski demikian vendor Samsung belum pernah membahas kapan smartphone flagship terbaru Samsung Galaxy S7 akan dirilis secara resmi.

Samsung Galaxy S7 Akan Diumumkan di Ajang MWC 2016

Sebelumnya Samsung Galaxy S7 juga sudah pernah dirumorkan bahwa akan dibekali kamera utama beresolusi 12 MP namun mengalami kualitas yang meningkat. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy S7 juga dikabarkan akan dilengkapi dengan USB Type C dan juga menggunakan 3 prosesor berbeda.

Tidak mau ketinggalan dengan produk Apple, iPhone 6s perangkat Samsung Galaxy S7 kabarnya akan dibekali juga dengan fitur 3D Touch, yang akan membuat pengguna Samsung Galaxy S7 nantinya lebih mudah dalam mengatur navigasi Samsung Galaxy S7.

Nah itu tadi sedikit informasi seputar Samsung Galaxy S7 yang dikabarkan akan diumumkan di ajang MWC 2016. Untuk informasi pasti mengenai perkenalan resmi Samsung Galaxy S7, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca Juga : Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY