Fitur Terbaru Dari Youtube Yaitu Youtube Music Yang Bisa Diunduh Dengan Gratis !

0
2437
youtube 3

Akhirnya Youtube Merilis Youtube Music Khusus Untuk Pengguna Androis Dan IOS

Smeaker.com – Sesuai janjinya beberapa waktu lalu, YouTube akhirnya merilis aplikasi streaming konten musik dan video secara terpisah dengan nama YouTube Music. Pengguna di Amerika Serikat mendapatkan prioritas perdana untuk aplikasi dengan beragam fitur menarik dan masa coba gratisan selama 14 hari.

Aplikasi YouTube Music yang diumumkan bulan lalu bersamaan dengan layanan berlangganan YouTube Red kini hadir di iTunes App Store untuk iOS dan Google PlayStore untuk Android.

Sama seperti namanya, YouTube Music memungkinkan para penggunanya untuk mendengarkan musik di YouTube.

Segala sesuatu yang ada di aplikasi Youtube Music didesain untuk tujuan tersebut, misalnya, ketika pengguna mengetik kata kunci, hanya yang berkaitan dengan musik yang akan muncul pada konten tersebut, hal yang tidak terjadi di aplikasi YouTube.

Tab home memberikan rekomendasi lagu dan menciptakan personalisasi musik sesuai dengan selera para pengguna. Aplikasi tersebut juga memudahkan pengguna dalam menemukan artis baru.

Sedangkan laman atau tab kedua berisi daftar lagu-lagu hits dan video-video yang paling banyak ditonton. Laman ketiga adalah kumpulan video yang di-“like” oleh pengguna.

youtube 2

Selain dapat dengan cepat menemukan video, lagu dan album, di YouTube Music pengguna juga akan dapat melihat konten remix, cover, video dengan lirik dan rekaman konser di YouTube.

Sementara itu, bagi pengguna yang juga merupakan pelanggan YouTube Red akan dapat menikmati YouTube Music tanpa iklan.

Di YouTube Music, pengguna juga dapat mendengarkan musik secara offline dan beralih ke mode audio, di mana musik dapat terus diputar bahkan jika pengguna mematikan layar atau keluar ke aplikasi lain.

YouTube Music dapat diunduh secara gratis dan dapat digunakan tanpa dikenakan biaya dengan catatan pengguna akan kehilangan fitur premium.

Untuk dapat mengetahui YouTube Music lebih lanjut, Google memberikan masa percobaan selama 14 hari.

Sayangnya, YouTube Music untuk Android dan iOS saat ini hanya dapat diunduh oleh pengguna yang berada di Amerika Serikat, demikian GSM Arena.

Baca Juga : Video Realitas Maya Hadir di Aplikasi YouTube ! Simak Selengkapnya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY