Xiaomi Gemini Hadir Mengusung Prosesor Snapdragon 820 dan RAM 3 GB ! Apa Benar Xiaomi MI 5 ?

0
4269
Xiaomi Gemini

Xiaomi Gemini Hadir Mengusung Prosesor Snapdragon 820 dan RAM 3 GB

Smeaker.com –  Xiaomi Gemini muncul di situ Geekbench dengan spesifikasi premium yang tangguh dan mumpuni. Diduga Xiaomi Gemini ini adalah Xiaomi Mi 5 generus Xaomi Mi 4 yang selama ini banyak dirumorkan di dunia maya.

Salah satu spesifikasi premium yang bakal disematkan Xiaomi ke ponsel Xiaomi Gemini yaitu pada sektor dapur pacu yang tangguh. Seperti diketahui Qualcomm telah resmi merilis prosesor tercanggihnya saat ini yaitu Snapdragon 802.

Xiaomi Gemini akan disenjatai dengan chipset MSM8996 Snapdragon 820. Prosesor tercanggih dari Qualcomm tersebut memiliki performa Quad core dan mampu menciptakan komputasi 64 Bit.

Untuk mendukung desain grafis Xiaomi Gemini agar lebih cemerlang, tentu saja Xiaomi akan membekali Xiaomi Gemini dengan pengolah grafis yang baik. Meski belum diketahui secara pasti prosesor grafik apa yang akan dibekalkan Xiaomi ke smartphone Xiaomi Gemini, namun diperkirakan perangkat Xiaomi Gemini akan dibekali pengolah grafis dari Adreno 530.

Kemampuan pengolah grafis Adreno 530 disebut mempunyai performa 40 persen lebih tinggi dari prosesor grafik Adreno 430 yakni punya Snapdragon 810. Prosesor grafik Adreno 530 sendiri mempunya kemampuan menghadirkan grafis yang lebih nyata, sehingga pengguna akan lebih nyaman saat mengoperassikan smartphone Xiaomi Gemini.

Xiaomi Gemini

Xiaomi Gemini yang diduga dalah Xiaomi Mi 5 ini juga sudah dibekali dengan RAM cukup besar yakni sebesar 3 GB. Bekalan RAM tersebut akan mendukung kinerja dapur pacu Xiaomi Gemini supaya dapat bekerja lebih maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking atau memenjalankan tugas berat lain seperti bermain game.

Tidak hanya disektor dapur pacu saja, situr Geekbench juga mengungkap bahwa smartphone Xiaomi Gemini nantinya akan berjalan menggunakan sistem operasi Android terbaru yakni versi 6.0 atau dikenal juga Android Marshmallow. Hal ini semakin menguatkan bahwa Xiaomi Gemini adalah Xiaomi Mi5.

Sementara masih itu informasi yang terungkap dari Xiaomi Gemini, apakah benar Xiaomi Gemini adalah ? kita tunggu saja informasi resmi selanjutnya dari pihak Xiaomi.

Baca Juga : Daftar Harga HP Xiaomi Android Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY