Kasih Diskon Luar Biasa, Lazada Jadi Sering Down !

0
3819
lazada

Lazada Berkali-kali Down, Karena Diskon Yang Ditawarkan Gila-gilaan

Smeaker.com – Konsumen pencinta Online Shop atau Jual beli online saat melakukan beberapa kali penelusuran ke sejumlah situs yang menawarkan diskon besar tersebut, Lazada terhitung beberapa kali tidak dapat diakses. Penampakannya sebagai berikut.

Namun tak hanya Lazada saja, beberapa situs jual beli online juga pernah beberapa kali down diduga karena banjirnya pengunjung. Adapun situs yang sempat down adalah mataharimall, Blibli, Berrybenka. Bahkan situs muslimarket juga mengalami hal yang sama.

Tidak hanya hari ini, hari belanja online nasional ini juga akan berlangsung pada 12 Desember bulan depan. Shopaholic bisa memanfaatkannya untuk membeli barang murah.

karena Lazada Indonesia selaku salah satu e-commerce terbesar di Indonesia akan mengadakan promo besar –besaran dengan brands dan seller ternama. Mengulas lebih dalam mengenai Lazada Showroom yang akan memberikan penawaran ekslusif kepada Anda dari Brands dan juga Seller terbaik.

Lazada Showroom bekerja sama dengan brand lokal dan juga internasional memberikan penawaran terbaik mulai dari gadget, elektronik rumah tangga lainnya dengan memberikan diskon hingga 80%. Adapun brands pilihan di Lazada Showroom diantaranya adalah Samsung, Apple, LG, Sony, Meizu, Lenovo, Casio, Philips, Asus, Xiaomi, Belarose dan juga Converse.

lazada 1

Selain itu Lazada Showroom juga akan memberikan penawaran Eklusif kepada Anda dari seller terbaik Lazada Indonesia, diantaranya adalah TopMall, Piramid Online Shop, Phoenix Mall, moonarstore, Matahari Foto, Kokakaaa, Indocom Kuningan, Fancyqube Fashion, Fashion Deal, Channel B, Bluelans, AIUEO.

Nantikan ! Penawaran Ekslusif Lazada Showroon Hanya di Lazada Indonesia,

Dalam Lazada Showroon yang akan segera diadakan Lazada.co.id, juga akan menggandeng beberapa partner pilihan untuk kartu debit dan juga kartu kredit serta provider ponsel. Partner pilihan Lazada Showroom diantaranya adalah Bank BNI, Mandiri, ANZ dan juga provider XL.

Anda juga dapat mengikuti kontes yang diadakan Lazada dengan cara memberi tahu Brands Favorit Anda di Lazada dan cara penggunaan sehari-hari di Facebook Lazada. Nantinya post dengan likes terbanyak akan memenangkan produk dari Brand Favoritnya di Lazada.

Baca Juga : Tingkatkan Layanan Komunikasi, Lazada Indonesia Buat Akun Resmi Periscope.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here