Sulap Foto Lewat FB Messengger, Bisa Kok, Begini Caranya !

0
12913
FB (Facebook)

Sulap Foto Lewat FB Messengger

Smeaker.com – Sosial media Facebook (FB) memang akhir-akhir ini kerap memperkenalkan fitur baru untuk paltform FB Messenger. Sebelumnya dikabarkan bahwa FB akan membenamkan sensor face recognition (mampu mengenail wajah seseorang tanpa melihat) ke aplikasi Facebook (FB) Messenger.

Belum lama ini, Facebook (FB) sudah meluncurkan fitur pengenal wajah pada foto di Aplikasi FB (Facebook) Messengger dengan nama Photo Magic. Fitur terbaru FB tersebut memungkinkan Anda mengirim foto ke orang yang ditandai melalui Messengger.

Caranya sangat mudah yakni ketika pengguna FB Messenger mengaktifkan fitur Photo Magic, maka secara otomatis aplikasi akan memindai album foto kemudian mencocokan foto yang ada dengan wajah orang yang Anda kenal di sosial media Facebook (FB).

Langkah selanjutnya setelah proses deteksi otomatis tersebut selesai, maka FB akan memberikan pilihan untuk mengirim foto tersebut ataukah tidak. Untuk foto yang berkelompok, aplikasi Photo Magic FB juga akan membuat grup dengan anggota orang-orang yang berada didalam foto tersebut.

FB (Facebook) Messenger

Sebelumnya Facebook sudah merilis Aplikasi Facebook Moment yang terhubung dengan Facebook Messengger, dimana aplikasi tersebut berfungsi untuk membantu mempermudah para pengguna FB saat berbagi foto.

Dengan hadirnya fitur Photo Magic ini tentu para pengguna FB akan semakin lebih mudah membagikan foto. Tidak jauh berbeda dengan Facebook Moment, fitur Photo Magic juga akan membantu para pengguna FB menemukan nama orang yang berada didalam foto.

Mengenai peluncuran fitur Photo Magic di Aplikasi FB (Facebook) Messenger, pihak FB akan memulai debutnya di Australia untuk pengguna platform Android yang akan disusul dengan perangkat iOS.

Untuk peluncuran Photo Magic Facebook Messenger secara global masih akan dimulai beberapa bulan mendatang . Sudah penasaran ingin mencoba fitur Photo Magic untuk Aplikasi FB Messenger ? tunggu informasi selanjutnya dari pihak Facebook (FB).

Jangan lupa selalu kunjungi smeaker.com untuk mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan sosial media.

Baca Juga : Berikut Cara Download Video di FB (Facebook) dengan Cepat dan Mudah.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here