Berita Terbaru : Twitter Perkenalkan Safety Center Bahasa Indonesia Lebih Aman dan Efektif

0
1360
Twitter

Twitter Perkenalkan Safety Center Bahasa Indonesia

Smeaker.comTwitter adalah salah satu sosial media yang saat ini masih banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia meskipun tidak sepopuler paltform Facebook. Sosial media yang memiliki ciri khas dengan gambar burung warna biru tersebut kini telah memperkenalkan pusat keamanan terbaru.

Sosial media Twitter hari ini memperkenalkan Safety Center Bahasa Indonesia. Roy Simangunsong, Country Business Head Twitter Indonesia mengungkapkan bahwa pusat keamanan Twitter atau Safety Center Bahasa Indonesia ini telah dirancang khusus agar semakin mudah dipahami oleh seluruh pengguna Twitter di Indonesia.

Dengan diperkenalkannya Safety Center Bahasa Indonesia ini, maka pengguna Twitter dapat mengekspresikan melalui twit ke publik dengan menciptakan suasana nyaman dan aman merupakan salah satu tujuan utama dari Twitter.

Seperti dilansir Smeaker dari Okezone, Roy Simangunsong sebagai Country Business Head Twitter Indonesia mengatakan, “Kami sadar bahwa good digital citizenship sangat penting untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman bagi smeua. Kami berupaya memperkenalkan lingkungan aman, dan nyaman dimulai dari peta Jakarta bekerjasama degan Pemprov DKI hingga berbagai pihak untuk mendukung inisiatif internet sehat”.

Twitter

Tidak hanya itu Twitter juga mengadakan kerjasama dengan Kementrian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo), untuk membuat komitmen akan memberikan bantuan kepada para pengguna Twitter di Indonesia dengan aman dan lebih efektif.

Roy Simangunsong menambahkan, “Kami membuat peraturan dan pengawasan untuk melindungi keragaman pendapat dari pengguna kami dengan lebih baik, kami juga menyusun alat sederhana untuk membantu mengontrol waktu Anda menggunakan Twitter”.

Demikian tadi informasi terbaru yang dapat saya sampaikan seputar sosial media Twitter, semoga dengan peluncuran Pusat Keamanan (Safety Center) dalam bahasa Indonesia tersebut akan membuat para pengguna Twitter di Indonesia lebih nyaman menggunakan sosial media Twitter.

Jangan lupa kunjungi selalu smeaker.com untuk mendapatkan informasi seputar teknologi, gadget, smartphone maupun sosial media terbaru dan ter-update.

Baca Juga : Berikut Cara Download Video di FB (Facebook) dengan Cepat dan Mudah.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here