[Google Doodle] Tak Hanya Cantik Hedy Lamarr Adalah Sosok Yang Berjasa Di Bidang Sains Dan Teknologi !

2
9131
Hedy Lamar Di Google Doodle Hari Ini
Hedy Lamar On Google Today !

Karena Kecantikannya Hollywood Tak Segan Membandrol Hedy Lamarr Dengan Harga Selangit !

Smeaker.com  –  Hari Ini, Tepat pergantian detik Jam pukul 12.00 Menuju Tanggal 9 November 2015, Tepat dimana Hari Hedy Lamarr Dilahirkan 101 Tahun yang lalu. Mengenang sosok cantik jelita di masa kejayaannya dulu, Google Mengabadikannya dengan sebuah Video yang sangat menarik di halaman depannya.

Tak ayal, Siapakah sebenarnya sosok Hedy Lamarr ini sehingga mampu mencuri perhatian jutaan pasang mata pengguna Google Hari Ini ?

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, alangkah baiknya kita berterima kasih terlebih dahulu kepada Nona Hedy Lamarr Yang memang telah banyak menyumbangkan jasa materi dan fikirannya sehingga kemampuan sains dan teknologi berkembang sampai sedemikian rupa adanya.

Hedy Lamarr, Sebenarnya bukanlah nama asli yang disandang Oleh Matematikawan sekaligus Bintang Hollywood Asal Vienna Ini. Nama Asli Hedy Lamarr Yang sebenarnya adalah Hedwig Eva Maria Kiesler,  Hedy Lamarr Lahir Di Vienna, Austria-Hungaria  9 November 1914, Tepat 101 Tahun yang lalu,

Hedy Lamarr merupakan salah satu putri tunggal dari pianis terkenal yakni Gertrud Kiesler dan Emil Kiesler . Sebelum Menjadi Seorang Ilmuan Hedy Lamarr terlebih dahulu menjadi seorang Artis Hollywood karena memng sekolah pertamanya adalah dibawa ke Berlin untuk mengikuti latihan teater oleh pengarah, Maz Reinhardt.

Semakin Bertambah umur yang dimiliki, Hedy Lamarr menginjak usia 17 Tahun saat membintangi sebuah Film Extase pada 1932 Yang Menjadikan Hedy Lamarr dilirik Oleh Hollywod Kala itu.

Hedy Lamar Di Google Doodle Hari Ini_1

Berperan Di perusahaan Dunia Hiburan ternama, tercatat Hedy Lamarr Sukses mencatatkan namanya di 18 Film Ternama Dunia.

Surut di dunia Hiburan, Tak Menjadikan Hedy Lamarr patah Arang, Hedy Lamarr Lantas Melakukan Riset besar besaran dengan Berbagai kajian ilmu yang telah dimiliki hingga Sampai Hasil ciptaannya kini dimasukkan ke dalam teknologi, Wi-Fi, (CDMA) dan Bluetooth.

Mencatatkan diri sebagai salah satu promotor Sains Dan teknologi Modern Saat Ini, Nama Hedy LamarrHedy Lamar Di Google Doodle Hari Ini Seakan sudah melambung bersama keunggulan yang dimiliki, hingga banyak tawaran yang mendekati meski usia sudah tak muda lagi,

Di Akhir usia, Hedy Lamar mengalami Masalah pada jantung di tahun  2000 Dan menghembuskan nafas terakhirnya pada 19 Januari 2000 di Usia 85 Tahun.

Begitu Berjasanya Hedy Lamarr Dalam Mendongkrak keunggulan Sains di Wilayahnya hingga sampai saat ini Jasa tersebut masih akan terus menjadi kenangan.

Baca Juga  : Google Doodle Hari Ini ! Rayakan Ulang Tahun ‘Sang Ahli Matematika’ George Boole ke-200

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here