Wow…78 Persen dari 1 Miliar Pengguna FB (Facebook) Setiap Hari Online Lewat Mobile !

0
6877
FB (Facebook)

78 Persen dari 1 Miliar Pengguna FB Setiap Hari Online Lewat Mobile

Smeaker.com Sebagai salah satu sosial media yang cukup populer di masyarakat, Facebook memang setiap hari memiliki pengguna online yang banyak. Perusahaan FB (Facebook) di bulan Agustus 2015 pernah mengumumkan pengguna aktif mencapai 1 miliar per hari. Dan di bulan September 2015 rata-rata pengguna FB yang aktif adalah 1 Miliar pengguna online.

Facebook memang masih merajai sosial media, karena jika dibandingkan dengan paltform lainya seperti Twitter,  Facebook (FB) masih memimpin. Sampai saat ini dikatahui pengguna aktif Twitter baru mencapai 300 juta.

Pengguna FB (Facebook) setiap tahunnya memang meningkat, jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya saat ini pengguna aktif FB mengalami peningkatan 17 persen.  Hal ini tentu karena tim Facebook (FB) selalu berinovasi meluncurkan sesuatu yang baru ke sosial media FB agar para pengguna FB semakin betah dan setia menggunakan platform Facebook (FB).

Diketahui bahwa pengguna aktif FB rata-rata setiap harinya mencapai 1 miliar, dimana 79 persennya atau 894 juta diantara penggunaFacebook (FB) mengaksesnya melalui perangkat mobile.

FB (Facebook)

CEO Facebook (FB) Mark Zuckerberg mengumukan bahwa ada 80 juta foto setiap hari yang dibagi pengguna FB lewat instagram. Dan 9,5 juta foto dikirim pengguna melalui aplikasi Facebook Messenger setiap bulan.

Di kuartal ini pihak Facebook (FB) mencatat pendapatan yang didapat FB mencapai 4,5 miliar dolar As atau sekitar 61,2 triliun rupiah. Angka tersebut naik 41 persen di kuartal yang sama namun ditahun sebelumnya.

Untuk saat ini dan kedepannya CEO Facebook (FB) Mark Zuckerberg  mengungkapkan akan fokus mengembangkan di sektor video.  Mark Zuckerberg   mempercayai kedepan visualisasi lewat video akan semakin marak.

Perlu diketahui setiap harinya 8 juta video rata-rata ditonton melalui sosial media Facebook (FB). Facebook juga menargetkan akan mengalahkan semua platform video yang ada dimuka bumi tidak terkecuali YouTube.

Baca Juga : Berikut Cara Download Video di FB (Facebook) dengan Cepat dan Mudah.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here