Tingkatkan Layanan Komunikasi, Lazada Indonesia Buat Akun Resmi Periscope.!

0
1619
Lazada periscope

Lazada Indonesia Buat Akun Periscope untuk Jalin Hubungan Baik dengan Pelanggan.!

Smeaker.com – Salah satu situs belanja online ternama di Indonesia yaitu Lazada, belum lama ini telah memberitahukan kepada publik akan hadirnya akun resmi Lazada di Periscope. Dengan adanya akun resmi di Periscope, Lazada berharap dapat lebih meningkatkan komunikasi secara real time antara konsumen dan juga manajemen dari Lazada.

Selain di Periscope, akun resmi Lazada di medsos juga cukup ramai diikuti oleh para konsumen. Diantaranya seperti akun twitter resmi Lazada yang memiliki 130.000 followers, lebih dari 29.000 followers di akun resmi instagram, dan juga tidak kurang dari 1,8 juta teman aktif dengan menggunakan aplikasi LINE. Sedangkan di Facebook, Lazada juga punya lebih dari 13 juta fans.

CEO Lazada Indonesia, Magnus Ekbom menuturkan “Kami menyadari dalam industri yang bergerak cepat seperti e-commerce ini, kami perlu berkomunikasi dan mendengar masukan secara langsung dari konsumen kami. Seiring pertumbuhan pesat Lazada Indonesia, kami ingin mendorong konsumen untuk membagi pengalaman serta masukan untuk memperbaiki kualitas layanan kami,”

“Dengan adanya akun resmi Periscope milik Lazada, diharapkan perusahaan Lazada dapat selalu berkomunikasi secara langsung dan menjalin hubungan baik dengan para konsumen Lazada,” penuturan Magnus lebih lanjut.

Lazada Periscope

Periscope sendiri sebenarnya ialah salah satu aplikasi sosial media live broadcast besutan dari Twitter, dengan menggunakan Periscope pengguna dapat langsung menyiarkan kejadian apa saja secara langsung untuk dapat langsugn berkomunikasi dan berbagi informasi dengan para followers akun periscope lainnya.

Meskipun masih jarang penggunannya dan kalah tenar dengan sosial media lainnya sperti instagram, facebook, dan juga twitter, pihak Lazada yakin akan adanya akun resmi di Periscope akan mampu meningkatkan kualitas pelayanan kepada para konsumennya.

Aplikasi Periscope ini sendiri selain dapat digunakan melalui dekstop dan diakses dapat digunakan oleh para konsumen dengan smartphone yang menggunakan sistem operasi android maupun iOS. Selain dapat berbagi dengan akun periscope lainnya, pengguna juga dapat membagikan kejadian langsung merekan pada akun Twitter, dan secara langsung tayangan yang dibagikan juga akan dapat dilihat oleh para followers dan dapat diputar melalui fitur Replay dari Twitter.

Akun resmi Lazada di Periscope dapat anda follow dengan nama @LazadaID.

Baca Juga : Siap Saingi Lazada dan Tokopedia, Toko Gadget Online dari Cina Terjun Ke Pasar Indonesia.!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY