“Emoji2Video” Aplikasi Youtube Terbaru, Cari Konten Video Bisa Cuma Pakai Emoji.!

0
4047
youtube

Yuk.! Coba Intip Video Musik Gunakan Emoji2Video pada Youtube

Smeaker.com– Emoji yang biasanya terdapat di media sosial seperti Instagram, facebook, bbm dan yang lainnya kini akan hadir dalam youtube. Dengan menggunakan emoji ini, kalian akan bisa melakukan pencarian di youtube tanpa harus menuliskan huruf.

Emoji2Video ini akan hadir di youtube yang bisa digunakan untuk mencari video – video musik yang sudah tersedia. Dengan dihadirkannya emoji2video ini, karena para pengembang telah melihat jika emoji ini telah menjadi bahasa kedua yang digunakan masyarakat di dunia maya.

Dengan menggunakan emoji kita bisa mengetahui tentang apa yang dibicarakan, emoji yang dipakai ini sebenarnya bisa di terjemahkan ke bahasa sehari – hari yang biasa kita gunakan untuk berbicara dengan orang lain.

Bahkan dari emoji kita bisa mengetahui suasana hati seseorang, misal jika seseorang tersebut merasa bahagia maka emoji yang digunakan tersenyum atau tertawa, dari emoji kita juga bisa mengetahui jika teman kita atau orang lain merasa sedih.

Dengan begitu para pengguna tidak perlu menuliskan apa yang tengah dirasakannya, cukup mengandalkan emoji sudah bisa mewakili perasaan yang dirasakan saat ini.

youtube

Para pengembang telah meluncurkan emoji2video yang khusus digunakan untuk youtube, dan dengan menggunakan emoji2video tersebut kita bisa mencari video musik di youtube sekitar 46.000. Video klip tersebut telah digabungkan dengan sebanyak 385 emoji yang sesuai dengan judul dari video tersebut.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal beberapa peneliti membentuk suatu kelompok untuk mengembangkan emoji2video, dengan tim developer, mereka mampu menciptakan metode interface yang saat ini bisa digunakan pada Youtube.

Jika kalian ingin mencoba mencari video music di Youtube dengan menggunakan emoji2video ini sebagai contoh kalian bisa mencari video dengan judul we can’t stop yang dibawakan oleh miley cyrus, kalian cukup saja mengetik emoji yang menjulurkan lidah, emoji berpakaian sexy dan juga bisa digabungkan dengan emoji obat capsul.

Karena saat ini penggunaan emoji sebagai pengganti bahasa sangat tinggi, bahkan hampir menyamai dengan penggunaan bahasa pada media sosial, dengan begitu peneliti cukup yakin jika menggunakan emoji ini akan banyak digemari masyarakat.

Baca juga : Banjir Kritikan, “Yotube Red” Sebabkan Pendapatan Para Artis Youtube Menurun.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here