Tantang OLX, Toko Online Laku6 Andalkan Jual Beli Ponsel Bekas.!

0
7771

Laku6 Optimis dapat Kalahkan OLX Dengan Produk Ponsel Bekasnya.!

Smeaker.com– Situs belanja online yang mneyuguhkan barang – barang bekas di Indonesia yang pertama kali adalah OLX, namun kini OLX mendapat tantangan dari situs belanja online yang baru saja masuk ke Indonesia dan menawarkan ponsel bekas.

Laku6 selaku pemain baru di Indonesia ini siap untuk menantang OLX yang telah berdiri beberapa tahun lalu. Laku6 ini mendapatkan dana Investasi untuk mengembangkan jasanya dari perusahaan ventural yang berada di negara tetangga yaitu Singapura.

Negara berkembang seperti Indonesia ini menjadi sasaran utama Laku6 untuk memasarkan berbagai produk bekasnya ke Indonesia. Pasalnya laku6 yang memprioritaskan ponsel sebagai barang utama yang dijual ini sangat yakin jika orang Indonesia ini akan minat dengan apa yang dijualnya.

Dari segi pembayaran laku6 dan OLX memiliki kesamaan, yaitu dengan menggunakan sistem bayar cash on delivery. Tawaran menarik lainnya yang ditawarkan oleh laku6 ini bisa tukar tambah, jadi ponsel yang dimiliki pembeli akan dibeli laku6 dengan harga yang senilai dengan yang sudah tertera tanpa adanya negosiasi lagi.

OLX

Laku6 hadir di Indonesia ini karena ingin menjadikan masyarakat lebih maju dengan memiliki ponsel – ponsel yang canggih dengan harga terjangkau. Dengan adanya situs yang menjual ponsel bekas dengan harga terjangkau ini pasti banyak masyarakat yang terpikat.

Laku6 ini dirancang oleh seseorang yang bernama Alvin Yap dan Heng Shing Kae. Mereka sudah siap jika akan bersaing dengan OLX, pasalnya laku6 ini telah mendapatkan suntikan dana namun angkanya tidak disebutkan. Dengan begitu laku6 yakin akan menyaingi OLX.

Alvin mengatakan “ kami menghadirkan laku6 di Indonesia agar warga Indonesi bisa bertransaksi jual beli handphone bekas secara aman dan sangat simpel, apa lagi dalam situs belanja online ini tidak ada proses negosiasi. Semua harga yang tertera pada laku6 sudah net.”

Laku6 ini di resmikan di Indonesia pada tanggal 30 Oktober yang lalu, dengan ini mereka akan memberikan garansi selam 30 hari atau sebulan di Indonesia. Laku6 ini meyakinkan bahwa semua ponsel bekas yang dijualnya ini memiliki sertifikat yang resmi.

Baca juga : Bukalapak Didaulat Sebagai E-Commerce Terbaik Se-Indonesia.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here