Smartfren Resmi Hadirkan Paket Data 4G True Unlimited.!

0
7412
Inovasi Baru, Smartfren Hadirkan Paket 4G LTE.!

Paket Data 4G True Unlimited dari Smartfren Hanya Berlaku di Handset Bundling

Smeaker.com – Inovasi terbaru dari Smartfren, setelah sebelumnya sukses menghadirkan handset 4G dan juga teknologi jaringan 4G LTE Advanced, kini Smartfren luncurkan layanan internet 4G LTE Advanced dengan paket internet terabarunya Smartfren 4G True Unlimited.

Dalam Keterangan Pers, Derrick Surya yang menjabat sebagai Head of Brand and Marcomm Smartfren menuturkan, “Berbeda dengan yang ada di pasar di mana memberikan paket-paket tertentu dengan batasan, seperti speed, kami benar-benar meluncurkan paket yang baru untuk menikmati jaringan 4G,”

“Dengan paket ini diharapkan kenikmatan streaming, browsing akses data yang tinggi dengan kecepatan 4G bisa dinikmati pelanggan,” imbuh Derrick Surya.

Paket Smartfren 4G True Unlimited ini sendiri masih dikhususkan bagi para pelanggan Smartfren yang nomornya dibeli hampir barengan dengan peluncuran ponsel dengan dukungan jaringan 4G LTE dari Smartfren, yaitu Andromax Hisense PureShot dan Andromax 4G. Dengan catatan juga kartu yang dipakai harus di-bundling kartu 4G dari Smartfren.

Pelanggan yang ingin merasakan kecepatan berselancar dengan jaringan 4g LTE menggunakan paket  4G True Unlimited dari smartfren ini dikenakan biaya sebesar Rp. 75.000 per bulannya. Cukup murah bukan untuk merasakan jaringan 4G LTE.?

Paket Smartfren 4G True Unlimited

“Kami rilis True Unlimited agar pelanggan kini dapat menikmati layanan 4G, setelah sebelumnya kami gencar membangun jaringan dan memasarkan handset,” penuturan Ari Abdya, Head of Prepaid Department Smartfren, ketika acara Launching paket data 4G True Unlimited di Jakarta, Senin (2/11/2015).

Selain dapat menikmati berselancar dengan kecepatan 4G LTE, pelanggan yang menggunakan paket 4G True Unlimited dari smartfren ini juga akan mendapatkan gratis telepon 10 menit ke operator lain, dan 1000 menit kesesama pengguna Smartfren, dan tentunya akses internet tanpa batas.

“Misalnya, paket (non-4G) kami sebelumnya seharga Rp 150 ribu dengan average kecepatan download 3,1 Mbps. Nah, paket True Unlimited tidak ada batasan Fair Usage Policy (FUP) dan full speed,” imbuh Ari Abdya.

Selain itu, Sukaca Purwokardjono yang juga menjabat sebagai Head of Smartphone Smartfren menambahkan, “Apabila pengguna memiliki smartphone Andromax 4G, lalu membeli kartu 4G dari tempat lain, paket True Unlimited tak berlaku. Kalau bukan paket bundling original dari Smartfren, itu tidak bisa.”

Dalam launching paket data 4G True Unlimited Smartfren kemari di Jakarta, Sukaca Purwokardjono juga menyebutkan memang tidak ada batasan kecepatan paket terbarunya itu, namun secara gamblang ia menuturkan kecepatan akses paket 4G True Unlimited itu dapat mencapai 100 Mbps, dan kecepatan yang dihasilkan dengan user experience dapat berlari sampai 20-30 Mbps.

Baca Juga : Inovasi Baru, Smartfren Berencana Hadirkan Paket 4G LTE.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here