Pangeran Williams Minta CEO Facebook dan Twitter Atasi Cyberbullying.!

0
1206
facebook

Pangeran Williams Ingin Aksi Bullying Teratasi dengan Baik.!

Smeaker.com– Beberapa waktu kedepan William dan Kate akan berencana menemui bos besar kedua media sosial yaitu facebook dan twitter. Rencananya pertemuan itu akan membahas tentang bullying yang marak pada kedua media sosial facebook dan twitter.

Dengan datangnya pangeran Inggris menemui Mark dan Dosey ini berharap aksi bullying yang marak pada media sosial ini bisa teratasi dengan baik, pasalnya banyak anak – anak yang mengalami keterbelakangan mental akibat bullying yang dilakukan pada twitter dan facebook akhir – akhir ini.

Bukan hanya saja khawatir akan semakin banyaknya anak – anak yang menderita keterbelakangan mental namun pangeran dari Inggris yang telah di karuniai dua anak ini juga sangat peduli dengan apa yang terjadi.

Kepedulian pangeran William ini berawal dari bertemunya anak – anak muda yang telah mengalami keterbelakangan mental akibat bullying yang dilakukan di media sosial saat sepasang suami istri ini mnegunjungi sebuah acara amal kesehatan mental dan anti bullying.

Dengan hadirnya media sosial facebook dan twitter ini berdampak buruk bagi kesehatan mental anak –anak Inggris. Sekitar 25 tahun ini anak muda yang telah terkena dampak buruk dari media sosial ini sekitar 70 persen.

, FB (Facebook) Tak Wajibkan Nama Asli

Dengan angka yang sangat besar tersebut,membuat pangeran dari Inggris ini merasa cemas jika bullying ini tidak segera di tangani akan semakin banyak lagi. Lebih dari setengah anak muda telah mengalami keterbelakangan mental ini juga mengakibatkan ketakutan pangeran Willian kepada kedua buah hatinya pangeran George dan juga Putri Charlotte.

William sangat berharap bisa bertemu dengan kedua pembesarmedia sosial facebook dan twitter untuk membicarakan peroalan ini agar kedua media sosial ini bisa memberikan perlindungan untuk anak – anak agar tidak mendapatkan bullying dan bisa berkurangnya anak remaja yang menyandang keterbelakangan mental.

“ tingkat anak muda yang mengalami keterbelakangan mental saat ini sudah mencapai setengah dari jumlah yanag ada atau mungkin bisa di katakan 70 persen, angka ini sangat tinggi bagi kami, dan kami berharap pihak facebook dan twitter bisa mengatasinya”. Tandas salah juru bicara William.

Baca juga : Fitur Baru Facebook “Slideshow”, Iklan Video Khusus Internet Lelet.!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY