Selenggarakan Talk Show Inspiratif Bertajuk “Ciptakan Peluangmu”, Tokopedia Hadir Di Dua Kota.!

0
1030
tokopedia

Talk Show “Ciptakan Peluangmu” Akan Hadir di Surabaya dan Ke-5 Kota Lainnya.!

Smeaker.com– Kedua kota yang menjadi tempat pilihan tokopedia menyelenggarakan talkshow adalah Yogyakarta dan semarang. Talk show yang di usung oleh tokopedia ini bertema “Ciptakan Peluangmu”, dalam talk show yang diselenggarakan ini tokopedia menggandeng tiga pembicara sebagai inspirasi para peserta.

Pelaksanaan talk show di kedua kota ini memiliki jarak yang lumayan dekat mungkin bisa di katakan tidak ada jeda sehari pun, pasalnya di Yogyakarta diselenggarakan pada akhir bulan kemarin sekitar tanggal 31 Oktober 2015 sedangkan di Semarang diselenggarakan tanggal 1 November kemaren.

Ketiga pembicara yang digandeng oleh tokopedia ini adalah salah satu peserta stand up comedy Indonesia asal Yogjakarta, Soleh Solihun, COO tokopedia Leontinus Alpha Edison serta salah satu UKM yang telah bergabung dengan tokopedia yang sangat menginspirasi juga berasal dari kota tersebut yaitu Deddy Indrawan.

Road show yang dilakukan tokopedia ini bukan hanya semata mengadakan talk show saja, melainkan juga melakukan aksi sosial bagi penyandang difabel yang ada di kota Yogyakarta yang berada di pusat rehabilitasi Yakkum.

Ketiga orang yang digandeng menjadi pembicara dalam talk show yang di gelar tokopedia ini telah mendulang kesuksesan melalui bidang yang telah digelutinya beberapa tahun. Contohnya Deddy Indrawan hanya menjual barangnya di tokopedia saja pendapatanya telah berjuta – juta dalam setiap bulannya.

Tokopedia Hadirkan “Fitur Lucky Deal” Untuk Penjual dan Pembeli

Lain kota lain juga pembicara yang digandeng oleh tokopedia untuk memeriahkan talk show yang di usungnya. Di Semarang tokopedia berhasil menggandeng ibu rumah tangga yang telah meraih kesuksean dengan berjualan di tokopedia.

Selain ibu Mustika yang hanya ibu Rumah tangga yang sukses dengan menjual akik saja pendapatnnya hingga ratusan juta perbulan tak ketinggalan juga COO tokopedia bapak Leontinus Alpha Edison dan Deddy Dahlan Passion Preneur Coach.

Dalam talk show yang bertajuk “Ciptakan Peluangmu” ini banyak menarik minat masyarakat misal mahasiswa, awak media, karyawan dan masih banyak ribuan peserta lainnya yang datang untuk mengikuti talk show ini.

Selain talk show tokopedia juga menyelenggarakan workshop yang bisa diikuti oleh masyarakat umum agar bisa menjadi entrepreneurship, dalam acara workshop ini pihak tokopedia telah menyiapkan mentor yang ahli dalam beragam bidang.

Pihak tokopedia dalam waktu dekat ini juga merencakan menggelar Roadshow di lima kota yang salah satunya kota Surabaya, bagi warga Surabaya bisa merapat untuk mengikuti Talk Show namun belum tahu pasti tempat dan waktu akan diselenggarakannya talk show tersebut.

Baca juga : Tokopedia Hadirkan “Fitur Lucky Deal” Untuk Penjual dan Pembeli.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here