Siap Saingi Lazada dan Tokopedia, Toko Gadget Online dari Cina Terjun Ke Pasar Indonesia.!

0
4363
lazada

Toko Gadget Online Dari China Siap Bersaing di Pasar Indonesia.!

Smeaker.com– Kini pesaing tokopedia dan lazada akan hadir di pasaran Indonesia, layanan belanja online terbaru yang akan menyaingi kedua situs belanja online ini berasal dari china. Toko gadget online dari negeri tirai bambu ini digadang akan dapat bersaing ketat dengan lazada dan tokopedia yang telah lama di pasar Indonesia.

Layanan yang diberi nama JD ini memberikan layanan yang akan memudahkan para pembeli dalam hal pembayaran, pasalnya layanan JD ini menawarkan 3 macam jenis pembayaran yang diantara lain adalah menggunakan kartu credit, COD ( cash on delivery) atau via transfer bank.

Dengan menawarkan sistem pembayaran yang berbagai jenis ini akan memudahkan para pembeli online untuk membeli barang dengan memilih tipe pembayaran yang di inginkan.

Dengan hadirnya layanan ini ternyata telah di sambut hangat dengan beberapa brand terkemuka di Indonesia, yang salah satunya adalah perusahaan besar Lenovo Indonesia. Lenovo Indonesia dikabarkan telah mneggandeng JD.id untuk memasarkan beberapa produk yang dimilikinya.

Website yang baru saja datang di Indonesia ini menjual beberapa perangkat elektronik yang juga hampir sama dengan tokopedia yaitu penjualan berbagai aksesoris laptop, smartphone, peralatan kantor, kamera dan masih banyak lagi yang ditawarkan dalam situs belanja online terbaru ini.

Lazada Indonesia

“Untuk masalah pengiriman tenang saja di jamin cepat dan aman, bahkan bisa satu hari saja sampai kepada pembeli namun ini hanya khusu jabodetabek saja yaaa, untuk masalah barang kami menjual barang yang memang resmi dan di jamin seratus persen keasliannya, layanan ini juga pasti dijamin keresmiannya.” Tutur manager JD di Indonesia Li Zhang.

Dengan adanya JD.id ini merupakan ancaman bagi lazada dan tokopedia yang telah mengudara beberapa tahun yang lalu dan sudah di kenal banyak orang.

Untuk situs belanja online JD sendiri teryata meruapakan situs yang terfavorit di negara asalnya sana, di negara china telah mempunyai pelanggan sekitar 100 juta orang yang memang saat ini masih aktif.

Dengan optimis situs belanja online ini akan menunjukkan tekatnya untuk mampu melayani pembeli lebih baik dan bisa di percaya dengan masyarakat Indonesia denga performa yang sangat bagus.

Baca juga : Exspansi Ke Timur Indonesia, Lazada Resmi Buka Gudang Baru Di Surabaya, Ongkir Jadi Murah ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here