Ini Dia, Cara Mudah Backup Data FB (Facebook) Kamu.!

0
3975
FB (Facebook)

BackUp Facebook Ternyata Perlu Kamu Lakukan Lho.! Ini Langkahnya..

Smeaker.com– Dari beberapa dari kalian mungkin telah menggunakan facebook pada saat media sosial ini pertama kali muncul, dengan semakin lama fb digunakan maka data yang akan terkumpul akan semakin banyak, misalnya pembaruan status, tempat tinggal kalian serta upload foto.

Kini di Smeaker.com akan di berikan cara bagaimana cara membackup facebook yang memang sudah bertahun – tahun kalian gunakan, ini adalah beberapa langkah backup :

  • Kalian bisa memulainya dari membuka General Account Settings, di dalamnya kalian bisa menemukan sebuah anak panah kecil yang yang berada pada kanan atas menu bar facebook. Setelah itu kalian pilih settings lalu kalian bisa melihat tulisan “ Download a Copy of Your Facebook
  • Setelah melihat tulisan tersebut kalian bisa mengklik dan setelah itu kalian akan dijelaskan ketika kalian melakukan ekspor data pada fb Setelah ini kalian bisa mengklik and more dan kalian akan diarahkan pada data yang pernah kalian akses dan dimana data tersebut disimpan.
  • Dengan begitu kalian akan mendapatkan berbagai lapisan keamanan yang digunakan untuk memastikan jika memang hanya kalian yang mengunduhnya. Jika kalian belum dapat mengakses data yang kalian miliki di facebook kalian bisa memulai dengan Start My Archive.
  • Setelah itu kalian akan mendapatkan email dari facebook yang memberitahukan kalian meminta salinan data dan juga download sudah siap. Kalian bisa klik kedua link yang diberikan dan juga memasukkan password kalian kembali.

2G Tuesdays, Derita Karyawan FB (Facebook) Setiap Selasa.!

Dengan begitu maka backup yang kalian laksanakan sudah selesai dan facebook kalian bisa bersih kembali. Dan ternyata backup ini juga berlaku pada media sosial, tidak hanya berlaku pda smartphone dan juga pada gadget.

Dengan begini pembaruan status atau apapun itu akan hilang dan tidak akan menyimpan data yang terlalu bnayak lagi. Kemudian selain itu aktivitas log juga akan menympan data misalnya penerimaan pertemanan, perubahan foto sampul, permintaan pertemanan, berbagai data tersebut pasti akan menyipan data. Bahkan pembaruna status yang dilakukan teman kalian bisa juga di simpan dalam facebook kalian.

Baca juga : Banyak Kritikan, FB (Facebook) Ubah Kebijakan Wajib Nama Asli.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here