Fitur Baru “Video Channel” Instagram, Tampilkan Postingan Video Terbaik

0
1116
Instagram Changes Terms Of Service, Stirs Anger Among Users

Ingin Tampilkan Video Terbaik di Instagram.? Yuk Pakai Fitur Video Channel .!

Smeaker.com– Video Channel merupakan aplikasi baru yang digunakan untuk membuat video dengan kualitas terbaik, aplikasi video channel ini dirilis salah satu media sosial yaiti instagram.

Meskipun video channel ini baru saja diluncurkan namun penggunanya juga lumayan banyak, diketahui banyaknya pengguna ini bisa dilihat melalui pengguna yang membagi fotonya pada media sosial instagram.

Saat ini diketahui sebanyak 80 juta pengguna yang telah membagikan fotonya melalui instagram yang telah menggunakan aplikasi ini, namun dalam penggunaan sebagai video belum diketahui berapa jumlah pemakainya.

Namun sayangnya fitur video channel ini belum bisa dinikmati pengguna seluruh penjuru dunia, aplikasi ini hanya bisa di gunakan di Amerika saja, dan belum di pasarkan secara komersil oleh pihak instagram.

Aplikasi ini tidak hanya bisa merangkum video saja, namun juga dapat merangkum berbagai macam foto yang telah diunggah oleh pengguna dalam acara tertentu atau pun dalam kondisi – kondisi tertentu yang dimana pengguna bisa mnegambil gambarnya lalu di unggah pada instagram.

Instagram Siap Dihujani Iklan Senilai $100 Juta ?

Aplikasi ini sangat memungkinkan kalian untuk menunjukkan kreasi kalian dalam setiap momen pada seluruh penjuru dunia, dengan menggunakan ini setiap orang pasti akan dapat melihat foto atau video yang telah kalian buat pada momen tersebut.

Tanpa harus mengunggahnya ke twiiter kalian bisa membuat ekspresi wajah atau tingkah laku kalian bisa dikenali kepada penjuru dunia.

Ternyata aplikasi yang diklaim mirip dengan beberapa media sosial dan aplikasi lain ini ternyata mampu menampilkan video terbaik dari video yang pernah dikeluarkan oleh twitter.

Aplikasi ini memang mirip dengan snapchat dan twitter, tetapi kualitas video channel dalam instagram ini tidak bisa disamakan dengan video milik twitter dan snapchat tersebut, karena kulaitas yang disugukan ini lebih bagus daripada yang lain.

Kalian bisa mengunjungi lama teman kalian hanya sengan mengetik username yang kalian inginkan, dari situ kalian akan bisa melihat foto yang diunggah teman kalian atau juga bisa melihat video yang telah dibuat oleh teman kalian.

Dalam aplikasi video channel dari instagram ini kalian bisa memutar video yang kalian inginkan dengan berbeda – beda atau biasa disebut dengan auto play.

Baca juga : Berjualan di Instagram Bisa Lebih Laris Ketimbang di FB Lho.! Ini Alasannya.!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY