Beats Pill+ Player, Aplikasi dari Apple Kedua yang Meluncur di Google Playstore.!

0
1355
aplikasi beats android

Aplikasi Beats Pill+ Player dari Apple, Susul Aplikasi Move to iOS ke Google Play Store.!

Smeaker.com – Setelah sebelumnya berhasil usung aplikasi Move to iOS ke Google Play Store, baru-baru ini Apple kembali usung aplikasi monitor daya tahan baterai terbarunya untuk pengguna Android. Aplikasi kedua yang diusung ke google play store itu bernama “Beats Pill+ Player”.

Aplikasi yang diusung oleh Apple ke android ini mempunyai banyak fungsi dan kegunaan, diantaranya aplikasi Beats Pill+ Player dapat memantau daya tahan dari baterai gadget android, memanfaatkan untuk tombol pemutar musik, dan pengguna juga dapat merubah nama dari aplikasi ini dengan menyertakan nama Pill+.

Aplikasi yang berbeda dengan aplikasi pertama yang diusung Apple ke Google Playstore sebelumnya, yaitu Move to iOS. Dimana dengan aplikasi Move to iOS diperuntukkan untuk pengguna Android yang mungkin menginginkan untuk beralih kepada sistem operasi iOS.

Aplikasi dari Apple Kedua yang Meluncur di Google Playstore

Namun, pada aplikasi keduanya yang bernama Beats Pill+ Player ini, kurang mendapatkan sambutan yang antusias dari para pengguna android. Masih sepi peminat jika dibandingkan aplikasi pertamanya Move to iOS yang diboyong ke google playstore.

Seperti yang dilansir dari Digital Spy, Beats Pill+ Player merupakan aplikasi yang masih baru dan menjadi aplikasi pertama dari Beats semenjak perusahaan Beats berada di tangan perusahaan Apple.

Dalam kabar lain menyebutkan, Apple juga akan merilis aplikasi ketiga dan seterusnya untuk dapat dipajangkan di toko Android Google Play Store. Dimana yang digadang sebagai aplikasi ketiga yang akan doboyong Apple ke android ialah aplikasi Apple Music.

Apple Music merupakan aplikasi dari Apple yang memungkinkan penggunanya untuk dapat menikmati music yang spesial dan eksklusif dengan cara berbayar. Dengan begitu, tentu Apple juga berharap para pengguna Android tertarik untuk dapat  menikmati fitur aplikasi Apple Music, sehingga secara tidak langsung Apple juga akan mendapatkan pemasukan tambahan dari para pengguna android yang berlangganan Apple Music.

Namun belum tentu kapan dipastikannya perilisan Apple Music di Google Play Store untuk pengguna Android, Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca Juga : Lebih dari 14 Juta Pengguna Smartphone Android Pindah ke iPhone.! Apa Alasannya.?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY