Samsung Ramaikan Awal Tahun dengan Galaxy La Fleur Edition

0
717

Awal bulan ini, Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy S4 Mini La Fleur Edition di Jerman. S4 mini La Fleur edition ini sudah bisa anda didapatkan mulai Januari 2014, tampaknya handset Samsung Android lainnya juga akan segera menyusul dengan edisi La Fleur-nya.

Jika melihat beberapa tweet dari Sam Mobile, dan kabar yang beredar La Fleur Edition juga akan dirilis pada Galaxy S4 original, Galaxy Trend, Galaxy Core, Galaxy S III Mini, dan Galaxy Fame Lite.

Kabarnya, Galaxy Trend La Fleur akan dirilis dalam nuansa warna merah, dan akan mulai dijual pada minggu kedua 2014. Tentunya diharapkan Galaxy Trend La Fleur warna putih pun akan segera rilis.

Galaxy S4 final juga diharapkan mendapatkan edisi La Fleur merah pada minggu ke 5 di tahun 2014, baik untuk LTE dan model 3G. Sedangkan untuk Galaxy III mini dikabarkan akan dirilis dalam edisi La Fleur putih pada minggu ke-14.

Sampai saat ini masih belum ada gambar yang menunjukan lekuk tubuh Galaxy La Fleur ini, dan dimana akan dipasarkannya, namun berdasarkan beberapa berita yang menyebar, ada kemungkinan edisi baru ini akan rilis di daerah sekitar Eropa dan Asia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here