Hari Terakhir Pameran Teknologi Indocomtech 2015, Hujan Promo.!

0
1127
Indocomtech 2015

Promo dan Lelang Besar – Besaran Indocomtech 2015 Menarik Perhatian Pengunjung di Hari Terakhir.!

Smeaker.com– Hari minggu kemarin adalah hari kelima dan sekaligus menjadi hari terakhir dalam perayaan pameran teknologi yang mengusung tema Interne of Things.

Dalam hari terakhir ini banyak sekali penawaran diskon dan lelang yang di tawarkan oleh para penjual berbagai tipe komputer dan aksesoris yang juga memamerkan dagangannya di pameran yang diusung oleh indocomtech 2015.

Pameran indocomtech 2015 ini telah diikuti 300 eksibitor yang telah memberikan beberapa promo maupun cash back bagi para pengunjung yang telah berbelanja pada pameran tersebut.

Namun tak hanya melakukan pameran dan penawaran yang menarik, namun bagi para eksibitor yang dari luar negeri ini untuk mencari tim kerjasama di Indonesia yang bisa memasarkan produknya dengan baik.

Eksibito yang baru kali pertama mengikuti pameran indocomtech 2015 ini sangat berharap dapat menemukan tim yang mau diajaknya bekerja sama dengan memgenalkan produknya pada pameran ini. Peserta luar negeri yang mengikuti pameran ini antara lain dari India, Taiwan dan juga china.

Resmi Dibuka, Ajang Pameran Komputer Indocomtech 2015 Tiket Masuknya Dibandrol Murah

Ada berbagai produk yang bisa dilihat dalam pameran tersebut misalnya gadget, casing, tas gadget dan yang lainnya, namun dalam pameran ini sangat mengunggulkan komputer dengan inovasi terbaru, dengan harapan komputer ini mampu menarik perhatian pada penngunjung di tengah maraknya berbagai smartphone.

Namun lelang ini tidak hanya terletak di senayan Jakarta saja namun juga di lakukan di Blibli.com yang juga telah memasarkan produk dari pemeran indocomtech 2015 ini. Pada Blibli.com ini yang dilelang dalah berbagai merk dari gadget.

Pengunjung yang pertama mendapatkan lelang ini membawa sebuah playstation 4 dengan harga yang relatif murah hanya dengan 6 rupiah saja, begitu beruntung pengunjung tersebut, dan ada juga pengunjung yang mendapatka iPhone 6 64GB yang hanya membayar dengan Rp 20 saja.

Dan masih banyak lagi pemenang lelang yang sangat beruntung yang hanya membayar sekitar Rp 6 hingga Rp 39 saja. Pengumuman lelaang tersebut diumumkan menjelang penutupan pameran Indocomtech 2015.

Yang membuat pengunjung sangat tertarik ketika ada penawaran lelang yang diselenggarakan oleh BRI yang telah menyeponsori pameran indocomtech 2015.

Baca juga : Gandeng Blibli.com, Pameran Indocomtech 2015 Bisa Dinikmati di Seluruh Indonesia Secara Online.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here