“Who’s Down”, Aplikasi Sosmed Terbaru Google Hadir di iTunes Store dan Google Play Store.!

0
1952
google

Who’s Down Solusi Bagi Remaja untuk Berencana Hang Out

Smeaker.com- Nampaknya google tidak ingin kalah dengan penyaingnya, dalam beberapa waktu yang lalu microsoft telah menghadirkan media sosial yang disebut dengan Tossup, kini google juga menghadirkan media sosila yang bernama Who’s Down.

Aplikasi ini diluncurkan dengan sasaran remaja yang masih mempunyai hobi hang out dengan kawan – kawannya. Dengan begitu aplikasi ini dapat membatu mereka untuk mengkoordinir dimana, dan kapan acar hang out ini dilaksanakan.

Aplikasi ini bisa kalian dapatkan di google play store dan bisa jiga kalian dapatkan di iTunes app store. Aplikasi who’s down ini dapat menghubungkan dengan banyak orang yang dikenalnya dalam lingkup sekolah atau kampus.

Pada pendaftaran Who’s down ini juga diminta untuk mengisikan alamat email dan juga nama sekolah atau kampus bagi mahasiswa atau pelajar. Aplikasi ini dapat mengumpulkan peserta dala room yang bisa digunakan untuk obrolan dan saling bersahutan antar berbagai teman.

Ini adalah peruntungan yang dicoba oleh google yang ingin menjembatani para remaja untuk mengatur waktu janjian hang out bareng.

facebook

Namun sayangnya chat ini tidak bisa bertahan lama, hanya mampu bertahan sekitar 24 jam saja, setelah 24 jam maka chat yang terjadi sebelumnya akan hilang dengan sendirinya.

Kini ada yang ditawarkan pada layanan ini yaitu ketika kita ingin hang out kita bisa memilih tema hang aout yang kita ingini, setelah itu kita bisa klik down to hang dan kita juga bisa menunggu teman kita siapa saja yang ingin ikut dapat diketahui jika teman yang ingin ikut tersebut memberikan tanda pada room chatting.

Aplikasi ini didesain menggunakan warna biru dan putih yang mencerminkan warna klasik khas google serta penggunaan yang simple juga.

Dalam pembukaan aplikasi tersebut para pengguna akan disambut dengan Toggle lalu setelah itu para pengguna bisa melihat rencana teman – temannya untuk melakukan hang out, dan bisa juga aplikasi tersebut digunakan untuk chat sesama teman yang ingin hang out juga.

Dengan begini para pengguna akan semakin mudah untuk mengatur jadwal hang out atau temu kangen dengan teman – teman terdahulu.

Baca juga : Google Doodle Hari Ini ! Rayakan Ulang Tahun ‘Sang Ahli Matematika’ George Boole ke-200

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here