Microsoft Luncurkan “Arrow Launcher” di Google Play Store untuk Android

0
1747

Microsoft Akan Saingi iOS dan Android Menggunakan Arrow Launcher.!

Smeaker.com– Kini akan hadir Arrow Launcher Android yang dirilis oleh microsoft, kehadiran arrow launcher android ini memang tidak pernah diduga jika akan dimunculkan pada tahun ini, kini perangkat lunak yang ber OS android memiliki wajah baru dengan hadirnya produk besutan microsoft ini.

Untuk menyaingi platform kini microsoft juga menghadirkan aplikasi office pada google play. Dengan munculnya aplikasi yang diusung android ini merupakan salah satu bukti jika strategi microsoft kedepannya adalah menggandeng pengembang lintas platform untuk membuat produknya semkain berjaya.

Beberapa waktu lalu sekitar hari kamis tanggal 29 Oktober 2015 versi arrow ini telah ditemukan beberapa pengguna google +, namun aplikasi yang ditemukan ini belumlah sempurna dan mungkin masih setengah jadi.

Arrow launcher ini bisa kalian gunalan untuk mengatur halaman pada android kalian, arrow launcher ini hampir sama dengan peluncur yang ada pada aplikas android yang lainnya, yang membedakan hanyalah tampilan yang disuguhkan, arrow launcher ini menawarkan tampilan antarmuka bagi pengguna android.

androarrow

Jika saja dari kalian ingin menggunakan aplikasi ini, kalian bisa mengunduhnya oada aplikasi google play store yang ada pada android kalian, karena aplikasi ini telah berada pada google play store.

Ada beberapa layanan yang ditawarkan pada arrow launcher ini pada para calon pengguna selain tampilan antar muka adalah bisa membuat catatan, pengaturan favorit, mengakses aplikasi, layanan ini bisa membuat lebih mudah dan lebih cepat dalam merespon berbagai aplikasi yang telah disebutkan diatas.

Dengan adanya arrow launcher makan kemungkinan besar para pengguna akan mengkustomisasi android yang dimilikinya, dan kehadiran arrow launcher ini juga mengejutkan banyak pihak yang berpikiran bahwa arrow launcher tidak akan muncul secepat ini.

Dengan begini pihak Microsoft juga di klaim bahwa pihaknya akan mengunci pengguna dalam perangkat lunak yang telah diluncurkannya itu, dengan hadirnya aplikasi ini kita bisa lihat jika microsoft juga akan menyaingi perangkat lunak seperti android dan iOS.

Meski dianggap tidak meniru langsung, namuan arrow launcher yang di rilis microsoft ini sangat mirip dengan iOS9.

Baca juga : Tiru Android, Aplikasi Apple Bisa Dibeli Pakai Pulsa.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here