Fitur Baru Facebook “Slideshow”, Iklan Video Khusus Internet Lelet.!

0
2203

Internet Lelet Masih Bisa Lihat Iklan Video di Facebook Lho..!

Smeaker.com– Para pengguna facebook kini tidak perlu lagi takut tidak bisa melihat berbagai iklan yang telah disuguhkan, karena saat ini facebook mulai merancang membuat iklan dengan menggunakan slideshow.

Iklan slideshow pada facebook ini bisa dinikmati ketika kalian menghadapi koneksi internet lemot dan bisa dilihat dengan lancar tanpa adanya buffering.

Facebook meluncurkan iklan yang berbasis slideshow ini karena facebook telah melihat dari berbagai negara, dengan begitu facebook mnegetahui kalau masih banyak negara yang masih menggunakan koneksi internet 2G.

Untuk saat ini iklan slideshow yang di perkenlakan oleh facebook pada hari jumat yang lalu ytanggal 30 Oktober 2015 ini belum benyertakan audio pada iklan slideshow tersebut, namun tidak menutup kemungkinan fitur audio juga akan dilengkapkan pada iklan slideshow ini.

Kini facebook telah mneyedikan beberapa foto yang bisa digunakan para pengguna untuk membuat iklan shlideshow dengan menggabungkan beberapa foto iklan yang diinginkan lalu bids dibuat menjadi sebuh video yang bisa di lihat secara lancar meskipun hanya menggunakan koneksi internet yang lemot.

fb1

Srinivasan mengungkapkan “ karena masih banyak orang yang menggunakan feature phone mungkin masih jutaa orang yang memakainya, maka kita harus bisa membantu para brand untuk membuat iklan brand mereka bisa sampai pada pengguna yang masih menggunakan feature phone.” Saat ditemui disalah satu acara.

Dengan menggunakan slideshow ini juga dapat menghemat biaya, karena pembuatan video ini sangat gampang dan tidak serumit video – video iklan yang lain.

Slideshow ini resmi di perkenalkan oleh Product Manager Emerging Market Monetization Facebook melalui video conference, dengan adanya ini maka akan memudahkan pengguna untuk dapat melihat berbagai iklan yang ingin dilihatnya.

Termasuk di negara kita Indonesia yang masih menjadi negara berkembang dan masih menggunakan koneksi internet 2G ini sangat diuntungkan dengan adanya iklan slideshow yang diluncurkan oleh facebook.

Dengan adanya slideshow yang diluncurkan facebook ini kita tidak ketinggalan dengan iklan – iklan yang telah dibuat para pemilik brand, meskipun sebelumnya hanya bisa dinikmati oleh negara maju yang telah menggunakan koneksi internet 4G LTE.

Baca juga : Bersama FB (Facebook), Telkomcel Hadirkan Internet Gratis untuk Warga Timor Leste

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY