Tiru Android, Aplikasi Apple Bisa Dibeli Pakai Pulsa.!

0
2348
Fitur Android

Permudah Penggunanya, Mulai Bulan Depan Aplikasi Apple Bisa Dibeli Pakai Pulsa

Smeaker.com Apple kini mengeluarkan aplikasi yang sebelumnya telah diguanakan oleh android yaitu carrier billing, carrier biling sebelunya sudah diluncurkan oleh google untuk memudahkan para pembeli aplikasi pada google play store.

Carrie billing ini digunakan untuk membeli suatu aplikasi yang barada pada android dengan menggunakan pulsa dan tanpa menggunakan credit card lagi. Pembelian aplikasi pada android ini kalian hanya perlu menyiapkan pulsa yang cukup dan nomor telephone kalian.

Kini apple pun mengikuti jejak android untuk menggunakan carrier billing untuk memudahkan para pengguna apple untuk membeli aplikasi pada apps-nya.

Sebelum Carrier billing ini diluncurkan para penggunak yang ingin membeli aplikasi harus melakukan pembayaran melalui credit card, jika pembeli belum mempunyai credit card pembeli hanya bisa membeli gift card app saja atau bahkan pembeli mengurungkan niatnya untuk membeli aplikasi tersebut.

Ini Dia, Empat Aplikasi Android Pencari Jodoh Paling Keren 2015

Peluncuran ini akan diselenggarakan sekitar bulan november mendatang dan masih dalam tahap percobaan. Pada tahap percobaan inilah carrier billing ini hanya digunakan didaerah tertentu saja. Jika di daerah tersbut sudah berhasil dalam tahap uji coba makan carrier billing yan dimiliki apple ini akan di pasarkan secara komersil.

Kabar yang beredar dalam tahap uji coba ini pihak apple akan menggunakan kawasan Jerman, pasalnya hampir semua produk yang dalam tahap uji coba ini dilakukan di Jerman, jika di Jerman mampu membius para pengguna maka akan dipromosikan ke setiap penjuru dunia.

Perusahaan Telefonica yang merupakan perusahaan telekomunikasi milik jerman ini yang menjadi tim dalam merilis carrier billing, meski pihak dari Apple belum mengkonfirmasi namun O2 ini telah memberitahukan terlebih dahulu.

Pembicara dari operator O2 ini mengungkapkan “ kami telah bekerja sama dengan apple untuk membuat carrier billing dapat digunakan dan ini akan mejadi tagihan bulanan para pengguna simcard O2 yang telah menggunakan app store iTunes dan yang lainya.”

Layanan ini akan memberikan tawaran dengan dua metode pembayaran yaitu pascabayar dan prabayar, hanya pengguna tinggal memilih mana yang akan digunakan dan yang cocok digunakan menyesuaikan dengan keadaan pengguna.

Carrier biliing ini sangat pas untuk masyarakat dalam negara berkembang, pasalnya sebagian dari mereka belum mempunyai credit card dan ada juga yang belum memiliki reking bank.

Baca juga : Google Tinggikan Batas Harga Aplikasi Android di Google Play Store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here