Bersama FB (Facebook), Telkomcel Hadirkan Internet Gratis untuk Warga Timor Leste

0
2292
facebook

Gandeng Telkomcel, FB (Facebook) Berikan Layanan Internet Gratis untuk Warga Timor Leste

Smeaker.com– Telkomcel yang merupakan anak perusahaan Telkom ini menggandeng perusahaan besar fb (facebook) untuk memfasilitasi masyarakat Timor Leste agar bisa menggunakan Internet secara gratis, khususnya untuk mengakses facebook.

Untuk bisa berhubungan dengan msayrakat banyak dan untuk bisa mendapatkan berbagai informasi Telkomcel menghadirkan fitur layanan yang bisa disebut dengan Free Basics.

Visi misi pemerintahan Timor Leste yang ingin membawa masyarakatnya menuju ke knowledge economy ini mendapat dukungan dari perusahaan Telkom dari Indonesia dan juga mendapat sambutan baik dari facebook.

Kini impian para pemerintah untuk memajukan masyrakatnya menuju Knowledge economy ini menjadi terwujud. Dengan menggunakan free basics ini para pengguna bisa mengunjungi web yang disuguhkan yaitu www.telkomcel.tl/free dengan mengunjungi laman web tersebut warga Timor Leste akan banyak mengetahi informasi dengan layanan yang di tawarkan ini.

Dengan menggunakan free basics ini para warga Timor Leste bisa membagikan informasi melalui dunia maya secara gratis tanpa terpotong pulsa samasekali.

Free Basics ini adalah salah satu bentukan dari facebook yang digunakan di Timor Leste untuk membantu rakyat disana untuk lebih dalam mengerti tentang internet.

FB Techprep, Fitur Terbaru dari FB (Facebook), Intip Yuk

“Kami mengajak facebook bekerja sama untuk membawa orang lebih banyak untuk terhubung secara online, terutama bagi mereka yang belum pernah mengerti tentang internet dan juga kami memfasilitasi melalui layanan yang sangat mendasar.” Ungka CEO telkomcel.

Karena Timor Leste butuh sekali pertumbuhan yang menggunakan internet untuk bisa saling sharing informasi dan juga untuk melakukan komunikasi pada beberapa masysrakat yang ada disana.

Telkomcel berdiri bari tiga tahun lalu di negara Timor Leste, dengan hadirny Telkomcel di Timor Leste ini menjadikan warga Timor Leste menjadi maju dan bisa mnegenal apa itu internet dan bisa melakukan komunikasi melalui Internet juga.

Pendirian Telkomcel di Timor Leste ini tepat pada tahun 2012 sekitar tanggal 17 september yang lalu, pendirian tekomcel ini juga membawa berbagai fasilitas yang salah satunya adalah jaringan Broadband dengan frekuensi 850 MHz dan juga jaringan 3G.

Free basics ini di luncurkan dengan tujuan untuk menekan kesenjangan digital dan juga untuk menghadirkan layanan internet secara gratis.

Baca juga : Berikut 3 Hasil Mufakat Kerjasama FB (Facebook) dan Indonesia .!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here