Google Bakal Gabungkan Android dengan Chrome OS.!

0
1952
Android dan Google Chrome

Penggabungan Android dan Chrome OS Diharapkan Jadi OS Baru yang Support Semua Perangkat

Smeaker.com– Kini google akan mempunyai hajat besar, karena dalam waktu dekat ini google akan menikahkan Chrome dan android. Kedua sistem ini akan digabungkan menjadi satu dan akan di perkenalkan pada tahun depan.

Dengan penggabungan antara android dan chrome ini dinilai google akan mendominasi komputasi mobile. Peluncuran penggabungan kedua sistim ini mungkin akan diluncurkan secara komersil pada 2017 dua tahun mendatang.

Informasi ini diketahui dari seorang CEO android yang baru saja menempati jabatannya setelah menggantikan Andy Rubin. Dengan menggabungkan kedua sistem operasi ini adalag penggabungan yang sangat menarik dan pasalnya android adalah OS yang paling unggul diantara yang lainnya.

Sebenarnya kabar tersebut sudah pernah naik kepermuakaan, namun pada saat itu dibantah oleh Eric Schmidt pada tahun 2013 lalu, namun kini kabar tersebut beredar lagi dan kabar tersebut dibawa oleh CEO android sendiri.

aandroid

Sudah banyak diketahui kalau apliaksi android ini sudah dapat digunakan pada Chromebooks. Dengan menggabungkan kedua sistem operasi ini dinilai untuk mendukung perangkat android yang digunakan dalam sistem Chrome.

Penggabungan ini dulakukan juga untuk mendukung android dapat digunakan dalam laptop, dengan adanya penggabungan kedua sistem ini maka chrome book akan segera berganti nama jika penggabungan yang akan dirilisnya ini telah diluncurkan.

Dan penggabungan yang diusung oleh google ini memudahkan para pengguna untuk mengakses sistem android pada PC atau juga pada Laptop.

Tanda awal adanya penggabungan kedua sistem tersebut ditengarai dengan munculnya laptop android convertible yang juga dinamakan sebagai Pixel C.

Demi mengembangkan penyatuan dua sistem ini mendapatkan hasil yang terbaik para pengembang dari google ini ternyata sudah bekerja sekitar dua tahun, para engineer yang bertugas menggabungkan kedua sistem ini bekerja dengan sangat maximal demi terwujudnya android chrome OS yang bisa diakses pada laptop.

Kini setiap komputer yang telah dimili para masyarakat telah banyak yang menginstall Chrome yang biasanya digunakan sebagai mesin pencarian, sebagai sistem yang baru saja di rilis ini banyak menarik minat para pengguna laptop.

Baca juga : Wow.! Lebih dari 14 Juta Pengguna Smartphone Android Pindah ke iPhone.! Apa Alasannya.?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here