Meski Masih Gratis, Youtube Tetap Beri Komisi Para Kreator Youtube Red.!

0
5022
youtubee

Yotube Tetap Bayar Para Kreator Youtube Red Meski Masih Gratis pada Masa Percobaan

Smeaker.com– Para kreator adalah nyawa bagi Red Youtube yang baru – baru ini di rilis oleh pihak youtube pasalnya meskipun dalam masa percobaan gratis youtube tetap memberikan komisi pada kreator, karena yang ditakutkan bila youtube tidak memberikan komisi kreator tidak akan setuju video miliknya di tayangkan pada youtube berlangganan.

Pernyataan itu di ketahui dari pihak youtube sendiri yang telah mengumumkan “ kami akan tetap memberikan bayaran kepada para kreator meskipun dalam masa percobaan gratis yang dilaksanakan selam satu bulan kedepan.”

Layanan red Youtube ini ditawarkan dengan harga sebesar USD$ 9.99 perbulan bagi yang ingin berlangganan, penghasilan tersebut akan dibagi kepada para kreator yang telah menyuguhkan kreativitasnya hingga terbentuknya red yotube.

youtube

Red youtube ini baru saja diluncurkan beberapa hari yang lalu, dengan peluncuran layanan berbayar ini disambut hanyat para penikmat youtube, karena sebagian besar yang di tayangkan di red youtube ini tidak ditayangkan pada youtube gratisan.

Sedikit mundur kebelakang ingatkah kalian pada saat Apple meluncurkan Apple Music yang memberikan percobaan gratis selama tiga bulan? Yups dengan percobaan gratis selama tiga bulan itu awalnya para kreator tidak mendapatkan hasil dari peluncuran music Apple.

Video yang terdapat pada youtube berlangganan ini di kemas secara eksklusif untuk memnajakan para penikmat youtube yang telah rela membayar setiap bulannya.

Percobaan yang ditawarkan youtube selama satu bulan ini hanya berlaku di Amerika saja, dan belum berlaku di Indonesia. Selama pembuatan video yang akan di tawarkan pada percobaan gratis ini para kreator takut jika hasil karyanya tidak dibayar.

Namun ketakutan para kreator ini musnah, karena pihak youtube menyetujui jika dalam masa percobaan ini para kreator mendapatkan bayaran.

Dengan mendapatkan kabar itu maka salah satu Artis Taylor Swift ini memberikan kritikan dan Taylor tidak akan setuju jika albumnya akan dimasukkan dalam Apple music, namun setelah pihak Apple menyetujui dengan memberikan royalti kepada pemilik music, dari situ Taylos swift menyetujui albumnya dimasukkan pada Apple Music.

Baca juga : Simak Yuk.! Cara Singkat Download Video Youtube Tanpa Software.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here