Rayakan Hari Halloween ! Google Doodle Sajikan Game Permen ‘Unik dan Menarik’

0
1856
Google Doodle Rayakan Hari Halloween Dengan Game Permen,

Google Doodle Rayakan Hari Halloween Dengan Game Permen

Smeaker.com – Google Doodle memang selalu menyajikan tampilan yang berbeda si setiap hari besar atau hari penting. Seperti diketahui bersama, tepat tanggal 31 Oktober 2015 merupakan Hari Halloween.

Hari Halloween identik dengan kostum seram dan permen dimana-dimana. Dalam merayakan Hari Halloween anak-anak biasanya menggunakan kostum seram dan akan meminta permen kepada semua orang ang dijumpai.

Dalam rangkan merayakan hari Hari Halloween Google Doodle  merayakannya dengan mengajak para netizen bermain permainan seru yakni Game Permen.

Sesuai dengan tema Hari Halloween, Google Doodle menyuguhkan animasi piala berputar dan juga dikelilingi oleh penyihir-penyihir kecil yang lebih menmbuat semakin ngeri, hal ini tentu sangat identik dengan Hari Halloween.

Tidak hanya itu selain memberikan tampilan animasi tersebut, di Hari Halloween Google Doodle juga mengajak Anda bermain game seru dan unik yaitu Game Permen.

Ketika animasi mulai di klik maka akan langsung muncul 4 penyihir, dimana setiap penyihir memiliki karakter yang berbeda-beda. Karakter masing-masing penyihir di Google Doodle tersebut yaitu, Penihir Biru memiliki karakter ceria, Penyihir Merah berhati lembut, Penyihir Kuning si penyayang kucing, dan Penyihir Hijau adalah penyihir yang sangat pintar.

Google Doodle Rayakan Hari Halloween Dengan Game Permen

Hadirnya 4 penyihir tersebut untuk bertempaur mengumpulkan permen sebanyak-banyaknya. Untuk memainkan Game Permen di Google Doodle dengan tema Hari Halloween tersebut, Anda perlu memilih satu penyihir untuk menambah skor bagi timnya.

Untuk permainan Game Permen tersebut cukup mudah untuk dimainkan. Yang perlu dilakukan adalah hanya menekan tombol spasi jika Anda memainkan permainan dari Google Doodle melalui dekstop. Kalau Anda memainkan permainan bertema Haro Halloween dari Google Doodle melalui smartphone juga bisa ketuh layar smartphone.

Anda harus bisa mengumpulkan permen sebanyak-banyaknya sepanjang perjalanan dalam permainan tersebut. Dari keempat penyihir tersebut nantinya hanya ada satu penyihir saja yang bisa membawa pulang piala permen seperti tampak di animas Google Doodle dengan tema Hari Halloween tersebut.

Baca Juga : Dianggap Mengganggu Pengguna, Facebook Buang Fitur Game Request.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here